Tips #PuasaPantangBolong

Tebsholic, nggak terasa sekarang sudah bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan pasti identik dengan puasa dan takjil yang bisa dibeli saat ngabuburit. Nah, ngomong-ngomong masalah makanan dan minuman, itu pasti godaan bangetkan buat para Tebsholic yang menjalankan puasa?

Nih, TEBS punya tips puasa pantang bolong yang pastinya cocok banget buat lo.

1. Hindari acara televisi tentang wisata kuliner dan acara masak-masak

Buat lo yang gampang banget tergoda, jangan sering-sering nonton acara kuliner deh karena pasti akan membuat lo ingin makan atau mencobanya.

 

2. Lakukan hal-hal menarik sesuai hobi

Tebsholic, lo bisa mengisi waktu dengan hal-hal yang lo suka, lho. Contohnya, ngeband, traveling, main skateboard, dan masih banyak lagi. Pasti lo bakal mudah dan enjoy menjalankannya puasanya.

 

3. Olahraga agar tetap kuat dan segar

Salah satu kegiatan yang bisa lo lakuin saat puasa adalah olahraga, Tebsholic. Olahraga bisa ngebuat lo lebih bersemangat untuk beraktvitas dan nggak lemes lagi. Karena, sesungguhnya kemalasan adalah sebab utama lo gampang tergoda.

 

4. Berpuasa tapi produktif

Kalo lo nggak ada kerjaan dan nggak tahu mau ngapain dirumah, ikut bakti sosial atau menjadi relawan di tempat-tempat yang memiliki banyak warga yang mungkin bisa dibilang mereka nggak seberuntung kalian bisa jadi pilihan, lho. Melakukan hal-hal yang produktif dan bermanfaat di bulan puasa memang tidak banyak. Tapi, jika kalian bisa menjadi satu yang tidak sama dengan yang lain dalam hal kebaikan, kenapa harus mikir dua kali untuk menjalaninya? Just do it, Tebsholic!

Nah itu dia tips #PuasaTanpaBolong ala TEBS. Semoga puasa lo lancar terus yaa, Tebsholic!