UNEXPECTED CELEBRITY BREAKUPS!

Halo Tebsholic! Apakah lo punya pasangan artis favorit lo? Gimana reaksi lo kalau mereka putus? Belakangan ini, lagi banyak artis yang nggak disangka-sangka bakal putus malah putus! Dan hal itu menggemparkan media. Berikut pasangan-pasangan artis yang belum lama ini putus tiba-tiba dan bikin jutaan masyarakat sedih.

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Berita putus mereka bener-bener membuat gempar netijen. Ganteng dan cantik, mereka banyak dijadikan relationship goals. Setelah 2 tahun berpacaran, tiba-tiba mereka putus. Nggak tahu alasan putusnya, yang jelas Zayn unfollow media sosial Gigi meskipun Gigi Hadid masih follow media sosial Zayn. Padahal Zayn sempat melamar Gigi loh tapi ditolak, lanjut berpacaran, eh sekarang putus. Tebsholic nyesek gak kalo jadi Zayn?

2. Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum

Tentu lo semua tau Channing Tatum, aktor terkenal yang banyak membintangi film-film keren. Pada 2 April 2018 kemarin, pasangan yang telah menikah selama 9 tahun ini mengumumkan perceraiannya. Banyak banget netijen yang ikutan sedih karena mereka berdua merupakan pasangan yang asik dan seru gitu Tebsholic. Selain itu, mereka juga punya anak perempuan yang masih berumur 5 tahun. Kedua pasangan ini mengaku masih akan bersahabat demi anak mereka.

3. Jenifer Aniston dan Justin Theroux

Setelah 5 tahun berpacaran dan 2 tahun menikah, media dikejutkan dengan berita perceraian mereka pada Februari 2018 kemarin. Lucunya, netijen malah mencomblangkan Jen dengan Brad Pitt. Jen dan Brad dulunya merupakan pasangan terkeren di hollywood, mereka putus, Brad menikah dengan Angelina Jolie, dan bercerai. Banyak netijen yang masih merasa Brangelina (Brad dan Angelina Jolie) memang tidak pernah cocok karena Brad selalu menyukai Jen. Kasian ya si Justin sama Angelina.

4. Selena Gomez dan Justin Bieber...atau The Weeknd

Bisa dibilang Jelena (Justin dan Selena) merupakan pasangan dengan fans terbanyak. Mereka juga pasangan yang penuh drama dengan putus nyambungnya dari 2011-2018. Selena sempat menjalin hubungan serius dengan Abel The Weeknd, siapa sangka Selena dan Abel putus lalu Selena langsung kembali dengan Justin. Kalau lo jadi Abel lo pasti sedih karena netijen malah happy banget sama kandasnya hubungan lo. Nggak berapa lama kembali, Jelena sepertinya ‘bubar’ lagi di Maret 2018 kemarin. Duhh.

So Tebsholic, itu dia pasangan selebriti yang gak disangka-sangka bakal putus! Mana yang paling bikin lo galau?