Apa jadinya kalo superhero Marvel punya pekerjaan di Indonesia?

Tebsholic, sebentar lagi film terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu – tunggu, Avengers: Infinity War, akan rilis. Lo pasti udah nggak sabar untuk nonton kan, Tebsholic?

Sebelum nonton filmnya, Tebsholic pernah kepikiran nggak, kalo super hero The Avengers memutuskan bekerja di Indonesia, apa yang akan menjadi profesi mereka?

Nih, Tebs punya ulasannya buat lo semua, Tebsholic! Cari tahu yuk!

1. Hulk + Thor

Tebsholic pasti udah nonton film Thor: Ragnarok kan? Disana kita bisa lihat pertemanan Thor dan Hulk yang sangat unik & menarik. Dari kedekatan mereka kita bisa bilang kalau mereka berdua akan sangat bagus menjadi tim. Kolaborasi antar mereka akan sangat cocok untuk profesi petugas galian kabel fiber optic. Kekuatan Hulk yang mampu menghancurkan aspal dan kekuatan listrik Thor bisa mewujudkan listrik pintar di Indonesia.

2. Captain America

Captain America terkenal dengan sikapnya yang selalu mendahulukan masyarakat. Salah satu profesi yang akan cocok banget buat Captain America adalah pramusaji RM Padang. Dengan tamengnya, Cap bisa mengantar makanan ke pelanggan dengan cepat.

3. Doctor Strange

Kahlian Doctor Strange memang tidak bisa dipungkiri lagi. Salah satu keahlian yang paling menonjol adalah teleportasi. Dengan keahlian tersebut, Doctor Strange akan cocok banget untuk profesi kurir logistic online shop. Paket bisa langsung diantarkan ke rumah tanpa harus menunggu lama.

4. Spiderman

Spiderman terkenal dengan keahliannya yang bisa berpindah dari gedung satu ke gedung lain menggunakan jarring lama – labanya. Keahlian ini akan cocok membuat Spiderman berprofesi sebagai pembersih kaca gedung karena Spiderman nggak perlu repot menggunakan alat untuk mencapai ke kaca gedung yang tinggi.

5. Black Panther

Sosok T’Challa yang sangat bijaksana dalam menjadi pemimpin Wakanda tidak diragukan lagi. Dengan kebijaksanaannya tersebut, T’Challa sang Black Panther akan cocok menjadi Zoo Keeper di Ragunan. Hewan – hewan di kebun binatang Ragunan akan sangat sejahtera.

Nah itu dia profesi yang cocok untuk para superhero Marvel, Tebsholic. Gimana? Lo setuju ngak?