VARSITY JACKET MOTIF KAIN IKAT, CHECK THIS OUT!

Tebsholic, pastinya udah nggak asing lagi dengan salah satu item yang bisa bikin outfit harian lo makin kece, yaitu Varisty Jacket!

Varsity Jacket sering juga di sebut dengan sebutan jaket baseball. Bahan jaket varsity ini kebanyakan menggunakan bahan fleece yang lembut dan halus di lengkapi dengan kerah dan kancing serta variasi warna bagian lengan dan tubuh yang juga di pasangi logo atau tulisan tertentu yang membuat siapa saja yang memakainya akan terlihat cool dan tampil fashionable, terutama untuk kita para anak muda yang sedang mengikuti jaman nih, Tebsholic.

Jaket varsity pertama kali dikenalkan oleh salah satu universitas ternama di negeri paman sam yaitu Universitas Harvard. Pada tahun 60an, Universitas Harvard mengadakan suatu pertandingan baseball menggunakan jaket varsity atau baseball dengan logo H yang berada tepat pada bagian kiri jaket varsity tersebut.

Seiring berjalannya waktu, jaket ini pun menjadi suatu trend yang sering di pakai oleh kebanyakan anak muda hingga sampai saat ini jaket varsity telah sampai di negara kita dan menjadi suatu fashion yang cukup laris dan banyak di gunakan dengan berbagai macam model yang pastinya kece banget.

Baru – baru ini, salah satu brand fashion ternama, Saint Laurent, mengeluarkan koleksi Varsity Jacket yang unik dan berbeda dari yang lain nih, Tebsholic. Saint Laurent membuat Varsity Jacket dengan menggunakan motif kain ikat loh!

Varsity Jacket dengan motif kain ikat ini dijual seharga 44 juta rupiah. Uniknya lagi, jaket ini memiliki pilihan warna yang berbeda di dua sisinya, yaitu multicolored dan black and white, sehingga bisa dipakai bolak-balik, loh!

Nah, Tebsholic, apa lo pengen punya Varsity Jacket dengan motif kain ikat ini?