Intip Film Kedua Pacific Rim

Tebsholic, film kedua Pacific Rim yang diberi judul Pacific Rim Uprising akan mulai tayang pada 23 Maret 2018, loh.

Pacific Rim Uprising merupakan film Hollywood dengan genre action dan sci-fi. Film tentang dunia manusia dengan monster robot ini disutradarai oleh Steven S. Deknight, skenario filmnya ditulis oleh Emily Carmichael, Kira Snyder, Steven S. Deknight dan T.s. Nowlin.

Adapun actor dan aktris yang tampil di film Pacific Rim Uprising diantaranya John Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona.

Film ‘Pacific Rim Uprising’ bercerita mengenai seorang calon pilot bernama Jake Pentecost (John Boyega).  10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jake Pentecost, calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, John harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster yang berbentuk robot.

Tebsholic, dalam sekuel film Pacific Rim, pasti kalian akan banyak mendengar yang namanya Jaeger. Jaeger merupakan pertahanan pertama dan terakhir yang paling efektif untuk melawan Kaiju. Gipsy Danger merupakan Jaeger andalan di zamannya yang selalu di siapkan untuk melawan para Kaiju.

Jika kita melihat pada Trailler film Pacific Rim: Uprising, disana banyak terlihat Jaeger baru yang sudah berevolusi mengikuti  zamannya, yang tentu saja tampak jauh lebih kuat dibanding sebelumnya.

Pastikan Pacific Rim Uprising jadi salah satu must watch film buat lo di bulan maret, Tebsholic! Nobar bareng temen lo juga pasti seru banget nih!