TEBSholic! Pernah ke pasar – pasar unik di Jakarta ini? Check this out!

Hello Tebsholic! Lo pasti suka belanja kan? Dan lo pasti suka belanja barang bagus dengan harga murah? Nah, kalo iya, TEBS punya beberapa pasar unik di Jakarta yang bisa jadi tempat lo belanja yang pastinya nggak nguras kantong! Mau tau apa aja? Check this out!

Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan


Dulu dikenal sebagai pasar gelap, Pasar Taman Puring kini sukses berbenah diri. Lo bisa mengunjungi pasar di kawasan Mayestik ini untuk belanja aneka barang dengan harga miring. Ada ratusan kios sepatu pria mulai dari sepatu kulit, sepatu gunung, sepatu futsal, hingga sepatu gaul khas anak muda. Beragam merk mulai dari Adidas, Caterpillar, Nike, Karrimor, Vans, hingga Converse tersedia dalam berbagai model dan warna. Harga yang relatif murah ini dikarenakan barang-barang yang dijual memang bukan asli. Namun, kualitasnya bagus tetap bagus dan pastinya murah, lho!

Pasar Senen, Jakarta Pusat


Bertahun-tahun lamanya Pasar Senen di Jakarta Pusat dikenal warga sebagai pusat mencari aneka baju bekas. Jangan salah, walaupun bekas pakai dan berharga murah, aneka baju di sini tak diragukan kualitasnya, Tebsholic!

Pasar ini penuh dengan aneka pakaian yang dijual dengan harga murah. Selain baju, lo juga bisa menemukan celana, jaket, baju kerja, hingga gaun malam dan gaun pengantin, lho! Ada pula beragam aksesori mulai dari tas, jam, kacamata, sepatu, sandal, dasi, topi, dan masih banyak lagi. Apapun yang lo cari pasti ada deh, Tebsholic!

 Pasar Kue Kering, Jatinegara

Kalo lo penggemar cemilan kue kering, ini surganya buat lo, Tebsholic! Membeli kue kering di mal, swalayan, atau Bakery seringkali menguras kantong, belum lagi kalau lo ingin membeli berbagai macam kue kering. Nah solusinya adalah lo bisa mampir ke pusat grosir kue kering di pasar Jatinegara. Di sini beraneka ragam kue kering dijual dengan harga terjangkau! Dengan harga yang nggak sama seperti di tempat eksklusif, Anda bisa mendapat kue kering dengan jumlah yang jauh lebih banyak dan rasa yang tak kalah enak seperti nastar, cheese stick, pastel, kastengel keju, sagu, sambosa, lidah kucing dan banyak lagi. Harus dicoba nih!

Pasar Gems Rawa Bening, Jakarta

Pasar Rawa Bening atau kini dikenal dengan nama Jakarta Gems Center merupakan pusat penjualan batu mulia terbesar di Jakarta, Tebsholic. Buat lo penggemar perhiasan dengan batu mulia atau batu akik, di sini lo bisa mendapatkan batu-batu yang berkualitas. Koleksi yang dijajakan seperti berlian, safir, rubi, zamrud, opal, mutiara, ametis, hingga batu-batu akik yang dijual grosiran.Ratusan pedagang di pasar ini juga melayani pengikatan batu, pembuatan perhiasan dengan batu, pemolesan, dan ada juga pusat sertifikasi batu mulia-nya. Wah, lo bias juga ajak bokap lo menikmati weekend disini, Tebsholic!

Pasar Ikan Hias Sumenep, Jakarta Pusat

Jalan Sumenep di Jakarta Pusat, terkenal dengan bursa ikan hias dan akuarium. Kalo lo penggemar ikan hias, lo bisa menemukan berbagai jenis ikan hias baik ikan air tawar maupun ikan laut beserta tanaman dan pernak-pernik lainnya disini, Tebsholic. Bisa juga datang kesini untuk memperbaiki akuarium, lho. Banyak pengunjung suka berbelanja di sini karena tempatnya bersih dan tertata rapi. Kiosnya pun dipayungi deretan pepohonan besar sehingga tidak terasa panas saat berkeliling pasar untuk mencari ikan. Pasar yang buka sejak pukul 8 pagi sampai 6 sore ini menjual aneka macam ikan hias, seperti koi, arwana, discuss, nemo, dory. Ikan-ikan dan terumbu karang di Sumenep ini berasal dari penangkaran ikan, bukan dari tangkapan langsung di laut atau di sungai. Mampir yuk, Tebsholic!

Nah, itu dia beberapa pasar unik di Jakarta yang bisa lo kunjungin, Tebsholic! Gimana? Sudah tau mau kemana weekend ini?