BACA KODE CEWEK? NIH TEBS KASIH KAMUSNYA, BIAR LO GAK DIBILANG “Gak Peka” LAGI

Tebsholic setuju gak? Kalo kode cewek lebih susah ditebak. Jangankan nebak, untuk paham aja perlu IQ tingkat tinggi, Tebsholic. Biar lo gak dibilang “cowok gak peka” lagi Tebsholic! Check this out!

 

Langsung menunduk ketika lo menatap dan tersenyum padanya.

Ini tandanya Tebsholic! Tandanya kalau cewek mau kenal lo lebih jauh. Biasanya kalau setelah lo menatap dan senyum, doi akan malu-malu sambil menunduk tuh. Hal itu menunjukkan kalau doi pengen lo gak hanya dari jauh saja, tapi juga datang dan langsung ngobro, Tebsholic.

Tatap matanya tiga kali juga menunjukkan si doi tertarik sama lo.

Selain bahasa tubuh yang pertama, bahasa tubuh satu ini juga bisa nunjukin kalau gebetan lo tertarik nih sama lo. Tatapan mata pertama biasanya sebagai "perkenalan singkat". Masuk pada yang kedua biasanya akan lebih lama nih, lo dan doi akan saling "menebak satu sama lain". Nah, yang ketiga paling krusial nih Tebsholic, karena jika doi menatap lo untuk ketiga kalinya, doi tertarik dan ingin mengenal lo lebih jauh.

Mainin rambut sambil tersenyum.

Kalau cewek atau gebetan lo melakukan ini, berarti doi sudah kasih lampu hijau, Tebsholic! Doi ingin lo mulai serius gebetnya. Jangan sia-siakan kesempatan ini Tebsholic, coba langsung PDKT, siapa tahu jodoh.

"Kamu nggak perlu sok so sweet gitu deh".

Jangan berhenti manjain dan sweet ke pacar lo, tebsholic. Mereka tuh senang, bahkan suka banget kalo lo terus menerus seperti itu. Terus, kenapa doi bilang kayak gitu? Itu sebetulnya tantangan buat lo Tebsholic "Apakah lo hanya menyenangkan sesaat?" Justru lo harus terusin, karena akan meluluhkan hati pasangan lo.

"Hari ini aku jelek banget sih".

Kata-kata itu pasti pernah lo denger keluar dari mulut pasangan lo, Tebsholic. Apa maksudnya? Doi ingin lo memuji-muji kecantikannya di hari ini. Cewek mengirimkan "kode" semacam ini biar lo paham yang harus meningkatkan kepercayaan diri pasangan lo. Caranya? Puji doi selama seharian. Jangan pernah lelah Tebsholic, meski doi berkata "Ah, kamu bohong".

"Tunggu lima menit ya".

Wah kalo ini sih gak jamin cuman 5 menit Tebsholic. Bisa  45 menit sampai satu jam lo mesti nungguin lagi. Memang nggak semua cewek begitu, tapi ada baiknya kalau lo harus memahami kondisi ini. Tapi, yang terpenting adalah lo nggak boleh mengeluh kalo terlalu lama. lo harus menghargai waktu yang mereka keluarkan untuk tampil cantik di depan lo, Tebsholic.

Ketika pacar lo duduk diam dan salah satu tangannya memegang leher.

Tebsholic pasti tahu kalo ada sesuatu yang nggak tepat. Tapi, yang paling tepat yang lo perlu lakuin adalah deketin doi dulu. Biarkan doi langsung berekspesi, Tebsholic, misalnya berikan pelukan ringan terlebih dahulu. Dari situ doi akan bereaksi, antara akan langsung bersandar padamu atau tidak bergerak.

Habis baca artikel ini, lo gaboleh jadi cowok yang “gak peka” lagi Tebsholic! Terapin kamus baca kode tubuh ini dengan seksama. Biar asmara lo sukses Tebsholic!