MOTOR LO MAU DI TATO? BISA BANGET TEBSHOLIC!

Tebsholic, seni ukir alias engrave saat ini nggak hanya digunakan dalam media kayu atau plat besi hanya untuk pameran. Berkembangnya dunia kustom otomotif yang mengedapankan kultur budaya Indonesia membuat kesenian ukiran kini banyak diterapkan builder local nih Tebsholic.

Dalam gelaran Kustomfest 2015 kemarin banyak yang mengedepankan seni modifikasi dengan gaya kustom culture nih Tebsholic, beberapa motor terlihat dihiasai teknik seni engrave. Baik pada bodi, plat besi bahkan sampai sektor mesin yang dihiasi ragam bentuk ukiran.

Untuk spesialis Engrave mesin motor, kenalin nih builder asal bali yang udah dikenal karyanya ke dunia otomotif internasional. Dia adalah Dewa Saputra dari Skull Nation

Dewa Saputra memang pas  sama judul di atas Tebsholic! Badan gede, rambut ala rocker 90-an, deep ink alias tattoo addict dengan estetika tinggi. Profesinya? Nyambung sama tongkrongannya, Tebsholic. Benar-benar sesuai, sesuai pepatah yang dimodif kebalikannya: Judge Book By The Cover, seniman yang tastenya mendunia ini dan handal membuat perak, besi dan kuningan jadi jauh bernilai seni.

Di tempatnya, lo dijamin betah, Tebsholic. Cincin, kalung, jam tangan semuanya diukir  jadi keren. Namanya bikers, doi juga ‘gatel’ menggravir mesin-mesin motor atau part di motor  jadi jauh lebih nyeni.

“Ini salah satu  karyaku, mengukir blok mesin kiri kanan motor sport seperti Honda tiger. Dengan hasil ini kena sekitar  12 sampai 16 juta dengan estimasi waktu 6 sampai 8 minggu “ -Dewa Saputra.

Tertarik buat Tato motor lo Tebsholic? Nabung dari sekarang Tebsholic!