Muncul lagi setelah 15 tahun, intip kisah cinta Adit dan Tita!

Tebsholic, lo pernah terpikir menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama 12 tahun? Apalagi terpisah jarak ribuan kilometer dan waktu yang berbeda? Wah pastinya berat banget yaa.

 Namun tidak untuk Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia). Mereka berhasil melewati segala rintangan LDR antara Jakarta dan Paris selama itu. Padahal, hubungan mereka belum dikukuhkan dalam ikatan pernikahan, loh.

Setelah menanti selama 15 tahun, penggemar kisah Eiffel I'm In Love bisa bernapas lega. Pasalnya, tanda tanya tentang hubungan Tita dan Adit akhirnya terjawab pada Eiffel I'm In Love 2 yang tayang mulai 14 Februari 2018. Dibalut kisah drama romantis seperti  15 tahun lalu, kisah Eiffel I'm In Love 2 tayang tepat di Hari Kasih Sayang nih, Tebsholic.

Cerita Eiffel I'm In Love 2 bermula dari Tita yang menghadiri pernikahan sahabatnya, Nanda. Di situ, Tita bertemu teman-teman SMA-nya yang menanyakan, kapan Tita akan menikah. Pertanyaan yang wajar, karena Tita sudah berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai dokter hewan.

Kisah di Eiffel I'm In Love 2 bergulir saat keluarga Tita memutuskan untuk pindah ke Paris. Tita tentu saja senang yaa, Tebsholic, karena dia akan mengakhiri masa LDR dengan Adit. Dia berharap, dengan tinggal berdekatan, mereka akan lebih akur dan jarang berantem.

Akan tetapi yang terjadi di Paris di luar dugaan. Salah satunya, saat sampai di Paris, Adit tak bisa jemput. Hal ini membuat Tita kesal. Apalagi Tita melihat Adit diantar pulang teman perempuannya. Masalah lainnya muncul saat Tita menguping pembicaraan Adit dengan seseorang di telefon.

Seperti pada film pertama, di Eiffel I'm In Love 2, hubungan Adit dan Tita juga digambarkan gampang ribut tapi mudah pula untuk baikan. Pasalnya, Adit kerap bersikap romantis kepada Tita. Tita selalu meleleh, sehingga mudah memaafkan Adit.

Konflik tajam muncul saat Tita mengira Adit akan melamar dia. Ternyata Adit belum siap menikahi Tita. Tita marah dan memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan Adit. Tita merasa sia-sia telah 12 tahun menunggu Adit. Di tengah kegalauan Tita, hadir Adam yang menyusul Tita ke Paris. Tak disangka Adam melamar Tita. Hal ini membuat Tita bingung, karena di dalam hatinya dia masih mencintai Adit dan berharap baikan.

Tebsholic, siapakah yang akan dipilih Tita? Adit atau Adam? Yuk langsung nonton Eiffel I’m In Love 2 di bioskop, Tebsholic!