ADA APA DI LONDON LOVE STORY 3?

Hello Tebsholic! Lo pasti tau kan film bergenre drama romantis, London Love Story?

Setelah film perdananya yang dirilis pada tahun 2016 silam dan sekuelnya yang ditayangkan pada tahun 2017 kemarin, di bulan Februari ini, lo bakal disuguhkan dengan kelanjutan kisahnya di London Love Story 3 nih, Tebsholic!

Dave dan Caramel mengalami kisah cinta yang berliku pada film London Love Story 1 dan 2, akhir kisah asmara mereka akan menemukan jawabannya dalam London Love Story 3 yang mulai ditayangkan pada 8 Februari 2017 di seluruh bioskop tanah air, Tebsholic.

Berbeda dengan film sebelumnya, London Love Story 3 akan menyajikan beberapa konflik yang lebih serius tentang hubungan Dave dan Caramel. Dikisahkan, Dave dan Caramel telah meninggalkan masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara ke tahap yang lebih serius. Namun, mereka harus menghadapi tragedi yang memilukan.

Film yang dibintangi oleh Michelle Zudith dan Dimas Anggara ini sudah merilis Official Trailer film London Love Story 3 sejak awal Januari lalu loh, Tebsholic. Dari trailer yang sudah dirilis tersebut kita bisa melihat bagaimana kisah cinta Dave dan Caramel sangat diuji.

Trailer berdurasi dua menit itu diawali dengan adegan saat Caramel di wisuda. Kebahagiaannya makin bertambah kala sang kekasih, Dave melamarnya setelah dua tahun berpacaran. Setelah menyelesaikan kuliah di London, Dave dan Caramel memutuskan kembali ke Indonesia untuk menikah. Tapi, sebelum menikah mereka memilih berlibur ke Bali terlebih dahulu. Mereka ingin bernostalgia mengingat pertemuan pertama mereka di Pulau Dewata.

Sayangnya, liburan Dave dan Caramel tidak berjalan mulus lantaran mengalami kecelakaan tragis. Mobil yang ditumpangi keduanya bertabrakan dengan truk besar hingga jatuh ke jurang. Beruntung, keduanya selamat, namun Caramel mengalami kelumpuhan. Kondisi fisik yang cacat itu membuat Caramel sedih. Caramel merasa tidak mempunyai harapan lagi dan dia memutuskan mengembalikan cincin tunangan yang diberikan oleh Dave. Dia tidak mau mengecewakan Dave dengan kondisinya yang cacat.

Tebsholic, siapa nih yang udah nonton akhir kisah cinta Dave dan Caramel??