MUST HAVE ITEM IN 2018: PLAID TROUSERS

Halo Tebsholic! Life isn’t perfect but your outfit can be...with plaid trousers. Ya, tren plaid trousers kembali lagi di dunia fashion. Plaid sendiri sebenarnya sama dengan tartan, yaitu motif kotak-kotak. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hadir dalam berbagai warna, plaid trousers kali ini lebih banyak hadir dengan warna abu-abu yang classic.

Celana ini bakal bikin tampilan gaya lo lebih resmi dan modern, kayak gentle man gitu! Karena sekarang lagi ngehits, lo bisa nemuin celana tersebut dengan mudah. Hampir setiap toko fashion kekinian dan online shop memiliki celana tersebut dengan harga yang beragam. Berikut tips mix and match dengan plaid trousers.

1. Padukan dengan sweater

Ingin kesan rapih, santai, tapi tetap stylish? Lo bisa coba paduin plaid trousers dengan sweater yang berwarna senada. Untuk kesan lebih formal lo bisa pakai sepatu pantofel, dan untuk kesan santai bisa pakai sepatu kets berwarna netral seperti hitam atau putih, dan lo bakal jadi kece banget.

2. Padukan dengan jaket bomber

Stylish, unik, dan berani. Padukan plaid trousers dengan jaket bomber yang bermotif dan wow lo akan langsung keliatan kayak fashion blogger! Lo bisa pakai kaos polos berwarna putih atau hitam dibalik jaket bomber lo.

3. Padukan dengan kaos

Simpel dan minimalis, paduan yang tepat untuk ke mall atau jalan-jalan santai. Lo bisa pake kaos polos, bisa pake kaos bermotif simpel, atau kaos dengan warna-warna netral. Lalu padukan juga dengan sepatu casual.

4. Padukan dengan kemeja

Untuk tampilan formal yang sempuna, udah pasti, kemeja. Kalau lo mau ke acara yang penting banget, bisa tambahin dasi atau jas. Cewek yang ngeliat lo akan kelepek-kelepek deh sama gaya lo.

 

So, lo ingin tampil kece dan stylish Tebsholic? Maksimalin gaya lo dengan tren ini. Siapa tau lo dapet jodoh hehe!