5 MOMENT SERU YANG TERJADI DI GRAMMYS

Tebsholic, ajang bergengsi Grammy Awards yang digelar pada Minggu pagi, 28 Januari 2018 sudah berakhir nih.

Ajang penghargaan musik tahunan ini sudah memasuki tahun yang ke 60 loh, Tebsholic. Tahun ini, Grammy Awards kembali diadakan di New York, tepatnya di Madison Square Garden, setelah selama 15 tahun berturut – turut diadakan di Los Angeles.

 Nah, ngga kalah dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini ada banyak hal seru dan menarik yang terjadi di Grammy kali ini. Mau tau apa aja? Yuk cek 5 hal seru yang terjadi di Grammy Awards!

Penampilan Kendrick Lamar bersama The Edge & Bono U2 menjadi opening yang menggemparkan

Kendrick Lamar, rapper yang mendapat tujuh nominasi di Grammy Awards tahun ini, membuka acara dengan penampilan yang sangat spektakuler . Ia diiringi oleh pasukan penari berpakaian tentara. Bagian menegangkan dalam penampilannya adalah saat para penari yang berpakaian tentara tersebut ditembak. Sebuah pesan tersirat bahwa hal tersebut untuk menyindir kekerasan terhadap warga kulit hitam dan minoritas.

Setelah itu pentolan band U2, The Edge dan Bono, juga ikut meramaikan penampilan fenomenal tersebut. Ditambah atraksi kembang api yang memukau, performa yang mengandung kritik sosial terhadap warga minoritas ini pun mendapatkan standing ovation.

Grammys kedatangan tamu penting

Bukan ajang bergengsi kalau tidak ada drama yang memikat para penontonnya. Apalagi belakangan ini ajang penghargaan di Amerika Serikat ini selalu saja menjadi tempat melontarkan berbagai kritik pada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pada kesempatan kali ini juga para selebriti membacakan buku yang berisi tentang kehidupan Donald Trump, Fire and Fury.

Namun, hal tersebut tidak terlalu mengejutkan karena yang lebih membuat meriah adalah kehadiran tamu tak terduga yang adalah lawan politik Donald Trump di pemilihan Presiden Amerika Serikat lalu, Hillary Clinton loh, Tebsholic!

Penampilan penuh makna Kesha dan para diva untuk mendukung gerakan #MeToo

Kesha membawakan lagu terbarunya "Praying" yang memiliki pesan mendalam dan emosional. Ini adalah lagu pertama yang dirilisnya setelah bertahun-tahun vakum dan terlibat konflik hukum atas pelecehan seksual dengan mantan produsernya Dr. Luke.

Lagu ini juga menjadi tonggak transformasi Kesha dari seorang idola remaja yang slengean di Tik Tok, menjadi wanita dewasa. Penampilan Kesha didukung Cyndi Lauper, Camila Cabello, Andra Day, Julia Michaels, Bebe Rexha dan kelompok koor Resistance Revival Chorus.

 Penampilan panas Rihanna

Tebsholic pasti setuju kalau Rihanna tampaknya tidak pernah mengecewakan dalam setiap penampilannya. Dalam Grammy Awards 2018 kemarin, ia menyanyikan lagu Wild Thoughts bersama DJ Khaled dan Bryson Tiller. Dalam penampilannya kali ini, Rihanna menggemparkan penonton saat ia melakukan tarian Gwara Gwara yang merupakan tarian asal Afrika Selatan dengan sangat energik.

Atas penampilannya ini, banyak warganet yang membuat meme dari penampilan panas Rihanna pada malam Grammy Awards 2018 tersebut loh, Tebsholic.

Bruno Mars menjadi jawara Grammy 2018

Spotlight hari ini direbut oleh Bruno Mars! Tak hanya menyabet penghargaan Album of the Year, pelantun "That's What I Like" ini berhasil sapu bersih enam nominasi yang didapatkannya loh, Tebsholic! Album R&B Terbaik, Song of the Year, Lagu R&B Terbaik, Penampilan R&B Terbaik, dan Record of the Year.

Bruno sempat menarik perhatian karena memohon untuk "tidak dipotong" pidato kemenangannya karena dia sudah agak sedikit mabuk setelah minum untuk merayakan kemenangan-kemenangannya hari ini. Wah, selamat untuk Bruno Mars!

 

Nah, itu dia Tebsholic, 5 hal seru yang terjadi di Grammy Awards tahun ini. Yang mana moment favorit lo nih?