MUSIK AWAL TAHUN SPESIAL BUAT LO, TEBSHOLIC!

Hello Tebsholic! Awal tahun 2018 adalah waktu yang tepat untuk mengganti playlist lagu lo dengan lagu – lagu baru. Puluhan musisi, mulai dari musisi lokal sampai musisi internasional, sudah mempersiapkan lagu bahkan album yang akan menemani hari – hari lo.

Kali ini, TEBS bakal kasih tau apa aja lagu / album yang rilis di bukan Januari – Februari yang gak boleh lo lewatin nih, cekidot!

Filthy – Justim Timberlake

Image result for filthy justin timberlake

Siapa yang gak kenal dengan mantan anggota boyband N’SYNC ini? Suaranya yang khas dan nostalgic membuat single terbarunya, Filthy, menjadi lagu yang cocok banget buat lo yang suka music. Tebsholic udah denger belom?

 

Finesse (Remix) – Bruno Mars ft. Cardi B

Image result for finesse remix

Remix yang satu ini tentu membuat perbedaan dengan Finesse versi aslinya. Rap dari Cardi B. yang selalu on point bikin irama R&B 80an terasa makin modern. So pasti vokal Bruno Mars nggak perlu ditanyakan lagi kualitasnya, nyaman didengar dan bikin betah buat terus mengulang lagunya. Wajib banget lo cek lagu ini, Tebsholic!

 

All The Stars – Kendrick Lamar ft. Sza

Image result for all the stars kendrick lamar

Lagu barat terbaru ini adalah salah satu Original Soundtrack untuk film “Black Panther”. Bagi penggemar hip-hop EDM, All The Stars bisa jadi anthem untuk didengarkan dengan sport earphone sambil nge-gym. Vokal SZA yang lembut juga menjadi kontras dengan autotune, rap Kendrick Lamar, dan instrumen yang penuh dentuman bass.

 

Voice Notes – Charlie Puth

Image result for voice notes charlie puth

Penyanyi yang memiliki suara khas dan unik ini emang udah ngak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hampir seluruh single nya mulai dari See You Again, We Don’t Talk Anymore, dan Attention masuk ke deretan Top Charts. Tahun ini, Charlie Puth akan mengeluarkan album keduanya, ‘Voice Notes’ pada 19 Januari 2018. Wah, jangan kelewatan album yang satu ini yaa, Tebsholic!

 

Amen – Rich Brian

Image result for rich brian amen

Masih ingat dengan pelantun lagu Dat $tick yang satu ini? Ya, nama Rich Chigga sekarang ini sudah semakin mendunia, terlebih setelah ia bergabung dengan grup kolektif 88rising dan menggelar tour di Amerika. Namun, berita mengejutkan sekaligus menggembirakan datang di penghujung tahun 2017 bahwa Rich Chigga akan mengubah stage name nya menjadi Rich Brian, dan ia juga akan merilis album perdana yang diberi nama ‘Amen’ pada 2 Februari 2018. Gak sabar banget yaa, Tebsholic!

Itu dia musik awal tahun yang nggak boleh lo lewatin, Tebsholic. Siap – siap update playlist lo dengan lagu terbaru yaa!