MAKAN PIZZA DENGAN SUSU? LO BERANI COBA?

Hello Tebsholic! Apa lo suka makan pizza? Seberapa sering sih lo makan pizza?

Perkembangan dunia kuliner membuat pizza bertransformasi menjadi lebih banyak varian, topping, dan bentuk. Dulu, pizza hanya berbentuk bulat yang dipotong-potong menjadi beberapa potong segitiga. Sosis, daging, ayam menjadi toppig paling favorit. Keju dan saus tomat menjadi bahan wajib yang tak boleh ditinggalkan. Bentuknya ada yang tipis, tebal, hingga colzone menyerupai pastel.

Biasanya, kita menikmati pizza dengan saus tomat atau saus sambal. Keduanya memang sulit dipisahkan ya Tebsholic? Tapi, bagaimana jika pizza dinikmati bersama segelas susu putih? Kebayang gak Tebsholic?

Tren aneh makan pizza ini pertama kali dipopulerkan seorang wanita asal Dalas, Amerika, bernama Mariam. Berbagai pro-kontra membanjiri postingan itu. Banyak yang penasaran, tapi nggak sedikit juga yang merasa jijik. Pengguna Twitter dengan akun @hyrulecitizen mencoba membuktikannya. Dia menggunggah pizzanya yang dicelupkan ke dalam segelas susu seperti yang dilakukan Mariam.

Mereka menyatakan pizza dan susu menjadi paduan yang lebih pas dibanding nanas dengan pizza. Sebab, keju dan susu dirasa sangat cocok, tidak seperti nanas dan keju yang sangat bertolak belakang.

Alhasil, muncullah tren tantangan memakan pizza dengan susu.

Gimana, makin penasaran Tebsholic? Daripada cuma ngebayangin rasanya kayak gimana, mending lo coba sendiri! Tapi pastinya, nggak bakal ngalahin Pizza and TEBS!