5 FAKTA BUAT LO ANAK VESPA!

Tebsholic, setuju gak kalau vespa itu gak ada habisnya dan gak ada matinya. Untuk itu, buat lo yang merasa anak vespa, cocok nih cek fakta-fakta ini. Cekidot! 

1. Vespa Itu Tak Peduli Kasta

Ketika lo naik vespa, gak perlu khawatir dengan seberapa kaya/miskin diri lo, apa profesi lo, cakep atau tidak. Di kampung, di gang-gang kecil, di perumahan mewah, mudah sekali dijumpai vespa. Bahkan, saat bergabung dengan komunitas vespa di manapun, selalu ada ruang bebas untuk bergabung dengan segala jenis vespa, dari yang classic original, classic modif maupun keluaran terbaru. Semua sama, tak ada perbedaan level sosial.

2. Banyak Saudara

Percayalah, hanya vespa yang punya banyak saudara, Tebsholic. Pengendara vespa tak segan-segan membantu sesama sekuteris saat vespanya bermasalah. Tak jarang ada yang memberi tumpangan tidur, ngasih rokok, nraktir makan, ngopi dan ngasih onderdil yang mereka butuhkan. Moto satu vespa sejuta saudara, itu nyata. 

3. Murah tapi gak Murahan

Poin ini gak ngomongin vespa baru, tapi vespa klasik yang harganya jauh lebih menjangkau dibanding motor Jepang dan dijamin bandel. Jika Tebsholic beruntung, dengan duit di bawah Rp5jutaan bisa dapat vespa dengan kualitas terbaik. Jumlah vespa klasik itu terbatas, tak diproduksi lagi, dan kepemilikannya selalu berputar saja dari sekuteris satu ke sekuteris lain. Dijamin harga yang ditawarkan cukup bersahabat dan pastinya ga murahan.

4. Designnya Istimewa

Tak ada yang membantah desain vespa adalah masterpiece, baik itu vespa klasik atau modern, desainnya tak lekang zaman. Apapun modelnya, dari yang biasa sampai yang nyleneh, vespa selalu mencuri perhatian di jalanan.

5. Bikin Naik Kelas & Naik Percaya Diri

Yakinlah, orang akan memandang beda saat lo ke kondangan naik vespa klasik. Dandanan kece, rambut klimis, dan naik vespa, orang akan mikir, pasti si pemiliknya pencinta barang klasik dan fashionable. Mereka ga bakal melihat status social lo atau seberapa kaya lo, tapi justru mikir lo orang keren!

Gimana fakta-fakta diatas, setuju Tebsholic? Dan kalau lagi riding dengan komunitas jangan lupa minum TEBS biar Vespa lo semakin sparkling!