KELUARGA CEMARA REBORN! SEBERAPA MILENIAL KAH?

Tebsholic setuju gak kalau ‘Rakyat Indonesia itu susah move on’? Buktinya, jualan film yang berupa hasil daur ulang tetaplah laris dan banyak ditunggu-tunggu. Kangen, katanya. Emang bener Tebsholic?

Sebut saja film Warkop DKI Reborn, Galih dan Ratna, serta Pengabdi Setan sebagai contoh. Di dunia layar kaca, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga sempat santer disebut sebagai versi anyar dari sinetron berjudul sama, meskipun ada perombakan cerita. Yang terbaru adalah berita soal Keluarga Cemara. Sempat jadi serial keluarga terfavorit di TV, kisah Abah dan anak-anaknya ini diberitakan bakal tayang lagi dalam bentuk film nih Tebsholic.

Masih mengangkat tema soal keluarga, Keluarga Cemara reborn ini mengusung namanama artis yang memang sudah dikenal, seperti Ringgo Agus Rachman, Nirina Zubir, Asri Welas, Maudy Koesnaedi, hingga pendatang baru seperti Zara JKT48 dan Widuri Sasono.

Konon, film remake ini tidak lagi akan membawa setting keluarga di tahun ’90-an. Artinya, cerita yang dibawa oleh tokoh-tokoh dalam film ini akan disesuaikan dengan keadaan keluarga zaman now. Kekinian dan Milenial gitu Tebsholic.

Berita ini jelas membuat netizen bertanya-tanya: seberapa milenialkah Keluarga Cemara nanti? Apakah tokoh-tokohnya bisa memenuhi rasa rindu berkepanjangan generasi-generasi perindu? Apakah opak akan tetap menjadi primadona dalam cerita? Atau aka nada adegan Abah dan Emak Live Instagram bareng? Kita Lihat nanti Meski penuh dengan tanya, berita mengenai film ini tetap menjadi kabar gembira, khususnya bagi mereka yang sudah khatam keseluruhan 412 episodenya. Siapa coba yang gak penasaran?

Kita lihat nanti ke-Mileniall-an Keluarga Abah dan emak nanti. Penasaran, TEBSholic?