INTIP SINOPSIS MAZE RUNNER SERIES!

Hello Tebsholic! Ada yang kenal Maze Runner? Film bergenre dystopia aksi sci-fi ini, digarap oleh sutradara sekaligus produser, Wes Ball! Ini menjadi sekuel dari film sebelumnya, Maze Runner The Scorch Trials (2015) dan menjadi film ketiga yang diadaptasi dari buku terakhir The Maze Runner trilogy dengan judul The Death Cure. Tebsholic!! Ada yang udah gak sabar??

Dystopia sendiri adalah genre buku yang menjelaskan tentang keadaan dunia di masa mendatang yang lebih hancur daripada sekarang, Tebsholic. Karena berbagai masalah seperti perang ataupun pemerintahan diktator, contoh film yang bergenre dystopia ialah The Hunger Games dan Divergent. Tebsholic tahu kan? 

Buku novel karangan dari James Dashner terdiri dari 5 buku yaitu:

1. The Maze Runner (2009)

2. The Scorch Trials (2010)

3. The Death Cure (2011)

4. The Kill Order (2012)

5. The Fever Code (2016)

Untuk buku novel The Kill Order dan The Fever Code merupakan prekuel atau cerita sebelumnya dari buku The Maze Runner. 

Film The Maze Runner 3 kembali dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya seperti Dylan O'Brien (Deepwater Horizon, American Assassin), Kaya Scodelario (Pirates of the Caribbean 5, Die in a Gunfight), Rosa Salazar (CHIPS, Bird Box), Thomas BrodieSangster (Hideaways, Star Wars The Force Awaken), Ki Hong Lee (Special Citizen, Wish Upon) dan Dexter Darden (Joyful Noise, Burden) yang akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh T.S. Nowlin.

Gimana Tebsholic? Siap dengan lanjutan Maze Runner?