ULTRA VIOLET JADI WARNA 2018, INI WARNA FAVORIT LO BUKAN, TEBSHOLIC?

Hallo Tebsholic, dari tahun ke tahun Pantone Color Institute selalu memilih warna yang akan menjadi tren setiap tahunnya. Pada 2018 ini Pantone Color Institute, telah mengumumkan bahwa "ultra violet" menjadi warna 2018 nih Tebsholic. "Ultra violet mengomunikasikan orisinalitas, kecerdikan, dan pemikiran visioner yang mengarahkan kita menuju masa depan," itu kata Direktur Eksekutif Pantone, Leatrice Eiseman, Tebsholic.

Tahu gak sih Tebsholic? untuk tahun 2017, Pantone memilih "greenery" sebagai tren warnanya. Perusahaan itu mengatakan, warna “greenery” berarti kepastian yang dirindukan oleh orangorang di tengah ramainya kehidupan sosial dan politik. Berbeda dengan 2017, warna yang dipilih pada 2018 gak ada kalimat politiknya. Jika pada 2017 dibutuhkan kepastian, Pantone menyebut 2018 membutuhkan ambisi dan berpikir jauh ke depan.

Dalam pengumumannya, Pantone memilih warna itu karena pengaruh budaya pop seperti Jimi Hendrix dan David Bowie, di mana kedua sosok itu menyukai warna ungu. Alam juga turut menginspirasi pemilihan warna itu. "Langit malam yang luas dan tak terbatas itu merupakan simbol dari apa yang mungkin dan terus mengilhami keinginan untuk mengejar dunia di luar jangkauan kita sendiri," ujar Eiseman.

Menurut Wakil Presiden Pantone Color Institute, Laurie Pressman, individu di seluruh dunia saat ini lebih terpesona dengan warna dan menyadari kemampuannya untuk menyampaikan pesan dan makna yang dalam lho Tebsholic. Pada intinya di setiap warna punya penggambaran yang dekat dengan pribadi Tebsholic masing-masing. Untuk 2019, kira-kira warna apa yah yang akan dikeluarkan Pantone? Selalu pantau tebssparkling.com yaa Tebsholic!