CARA NGERAYAIN TAHUN BARU ALA TEBS, LO WAJIB COBA TEBSHOLIC!

Gak kerasa nih Tebsholic, tahun 2017 sudah di depan mata. Banyak orang sudah mulai mempersiapkan semuanya untuk mengisi liburan akhir tahun yang dikit lagi nih Tebsholic. Bagaimana dengan lo? Udah punya rencana buat mengakhiri tahun 2017 ini?

Kalo belum, pas banget nih Tebsholic. Tebs bakalan kasih tau beberapa cara merayakan tahun baru ala Tebs. Check this out!

1.        Shopping Time! Dateng ke Mall-mall sikat habis discountnya!

Jika selama ini lo merasa dicekik oleh mahalnya pengeluaran biaya hidup dan harga barang-barang di Jakarta, momen pergantian tahun harus lo manfaatkan dengan sebaik mungkin nih Tebsholic. Di akhir tahun banyak pusat perbelanjaan di Jakarta menggelar event diskon yang bisa lo sikat habis Tebsholic.

Kalo momen-momen selain tahun baru lo gabisa belanja karena mahal. Di akhir tahun ini lo bisa bales dendam nih Tebsholi haha..

2.      Nonton meriahnya Kembang Api di Monas, Ancol dan Kota Tua bareng doi atau temen lo

Kalau lo pengen ngerayain malam pergantian tahun yang seru dan meriah, kayaknya Ancol, Monas dan Kota Tua pas nih Tebsholic. Di sini biasanya digelar pesta rakyat menyambut tahun baru. Tebsholic gak cuma nonton acara konser musik dari para musisi-musisi Indonesia, pihak pengelola juga udah mempersiapkan pesta kembang api yang gak akan kalah dari luar negeri. Pokoknya dijamin heboh Tebsholic!

3.       Tahun Baruan di pantai? Why Not?

Yang lain dateng ke acara-acara yang digelar di Jakarta, kenapa nggak bikin acara sendiri aja Tebsholic? Ajak teman-teman lo yang sama-sama suntuk dengan riuhnya Jakarta ke pulau-pulau eksotis di Kepulauan Seribu. Misalnya, coba deh rayain pergantian tahun dengan makan ikan bakar bareng teman-teman lo di Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, sambil menunggu matahari pertama tahun 2018 terbit di ufuk timur, Tebsholic.

4.      Selain Pantai, coba deh backpacker-an ke Gunung Salak!

Tebsholic pengen pengalaman tahun baruan yang anti-mainstream? Kenapa gak lo coba daki gunung? Tapi gak jauh dari Jakarta, tepatnya di Sukabumi lo bisa menemukan Gunung Salak yang bisa jadi destinasi untuk pendakian tahun baru lo, Tebsholic. disana juga lo bisa BBQ-an bareng Genk lo!

5.       Mager kemana-mana? Buat acara bareng Keluarga lo Tebsholic!

Menghabiskan malam tahun baru di tempat-tempat di atas emang seru banget Tebsholic, lo bisa menjadi bagian dari gegap gempita perayaan tahun baru plus melihat pertunjukan kembang api yang Tjakep. Tapi, butuh perjuangan buat menikmati semua itu Tebsholic. Mulai dari macet, ramai, sampai sesak karena berdesak-desakan di lautan manusia.

Kalau lo males dengan semua itu, kenapa gak bikin acara sendiri aja di rumah bareng orang-orang tercinta? lo bisa kok bikin rumah lo jadi tempat yang gak kalah meriah untuk merayakan pergantian tahun. Undang sahabat dan tetangga dekat, dan nikmati suasana malam tahun baru dengan barbekyu dan jagung bakar bikinan lo Tebsholic. Biar lebih meriah, jangan lupa siapkan kembang api dan dekor rumah lo dengan hiasan-hiasan khas tahun baru.

Jadi, mau kemana Tebsholic?