TREND TRAVELLING YANG AKAN JADI PANUTAN DI 2018

Hallo Tebsholic! Jika di tahun 2017 ini solo traveling disebut-sebut menjadi tren traveling di seluruh dunia, tren traveling sepertinya akan berubah lumayan drastis di 2018 nih Tebsholic. Hal ini dipengaruhi banyak hal yang membuat pilihan traveling semakin beragam, Tebsholic Penasaran? Yuk mari!

From Dream to Reality

Tau gak Tebsholic? 2018 dikatakan sebagai tahun nya traveler mewujudkan mimpi liburan ke destinasi wisata impian mereka lho dan 83% dari responden mengaku memiliki rencana untuk mengunjungi satu atau lebih destinasi tersebut dari bucket list mereka. Semakin banyak traveler yang lebih ingin menciptakan memorable trips ketimbang hanya jalan-jalan biasa dan dengan memanfaatkan teknologi, tidak ada yang mustahil bagi traveler untuk mewujudkannya.

Inspirasi Pop Culture

Dengan kemajuan teknologi, budaya-budaya pop seperti film, televisi dan sebagainya ternyata akan mempengaruhi keputusan traveler ketika menentukan tujuan liburan selanjutnya nih Tebsholic. Di 2018, acara televisi, film, event olahraga dan sosial media memiliki pengaruh besar dalam mempengaruhi keputusan seseorang untuk traveling.

39% responden mengaku jika membaca blog atau menonton YouTube bisa membangkitkan keinginan untuk traveling.

Retro Reboot

Selain mencari pengalaman baru dengan mengunjungi destinasi baru, banyak juga traveler yang akan mengunjungi kembali destinasi favorit mereka dan mengeksplornya dengan cara berbeda, Tebsholic. 34% responden mengaku mempertimbangkan melakukan liburan ke destinasi yang mereka kunjungi saat kecil di tahun 2018 ini, Tebsholic.

Live Like a Local

Di 2018, rental rumah / apartemen akan populer dengan 33% responden yang memilih tinggal di rumah / apartemen rental dibandingkan hotel lho. Traveler ingin merasakan pengalaman liburan yang berbeda dan berharap sang host memiliki kemampuan untuk membantu mereka menjadi seperti orang lokal nih Tebholic, mulai dari memberi info lokasi wisata lokal dan makanan yang wajib dicoba di daerah tersebut.

Gimana Tebsholic? Sudah ada rencana untuk mengunjungi satu tempat?

 

Sumber: blog.pergi.com