DEKORASI NATAL DI 5 NEGARA INI BAKAL BIKIN LO PANGLING!

Halo Tebsholic! Merry Christmas! Natal merupakan salah satu hari raya yang ditunggu-tunggu karena dekorasinya yang selalu heboh dengan lampu-lampu, pohon, hadiah, dan santa clause, daaan tentunya karena diskon dan libur panjang hehehe. Buat lo pecinta natal, berikut negara-negara dengan dekorasi natal terheboh, terbagus, dan terkeren. Lo yang mau  jalan-jalan, boleh coba juga kesana. Dijamin, lo gak mau pulang!

 

1. Singapura

Tak jauh dari negeri tercinta kita ini, Singapura memiliki dekorasi natal yang luar biasa keren lho Tebsholic. Sesampainya lo di Singapura, lo akan langsung ngerasain Christmas atmosphere yang nyaman banget di Chang-i Airport. Di luarpun lo akan takjub karena sepanjang jalan, hotel, mall, dan pertokoan akan memasang dekorasi yang keren, berkelap-kelip, dan penuh lagu natal terutama di daerah Orchard Road. Biar makin berasa natal, lo bisa ke Christmas Wonderland di Gardens By The Bay untuk merasakan salju buatan dan bermain ice skating!

 

2. Tokyo, Jepang

Masih di Asia, Jepang, khususnya Tokyo, selalu memiliki dekorasi natal yang bener-bener keren. Meskipun mayoritas penduduknya bukan Kristiani, Natal tetep dirayain dengan meriah banget di sini. Gak cuma mall atau pertokoan yang didekorasi, namun jalanan, tanaman, dan pohon juga lho Tebsholic! Ramai lampu banget pokoknya. Lo bisa ke Tokyo Disneyland untuk dapetin keceriaan natal yang lebih wow lagi karena disana akan banyak atraksi natal yang menarik, seperti parade dan kembang api, juga dekorasi dan lagu natal ditemani tokoh-tokoh kartun terkenal.

 

3. Paris, Prancis

Sepanjang Bulan November dan Desember, seluruh tempat di sekitar ibukota Prancis ini akan dihiasi dan diterangi secara dekoratif. Paris sendiri dijuluki City of Lights, gimana kalau Natal ya Tebsholic? Pasti lampu-lampunya bakal lebih meriah. Tentunya, lo akan denger lagu Natal dimana-mana. Lo akan ngerasain Christmas atmosphere yang bakal bikin lo makin jatuh cinta sama kota ini. Disini, terdapat Traditional Christmas Market, dimana lo bisa menikmati jajanan tradisional Paris saat natal. Selain itu, juga ada Santa’s Village dan Disneyland yang bakal bikin anak-anak gak mau pulang.

 

4. Washington DC, Amerika

Menghabiskan Natal di Amerika? Why not! Salah satu daerah di Amerika yang dekorasinya hits banget pas Natal adalah Washington DC. Lo ga akan nyesel ngehabisin waktu disana karena lo akan dapetin Christmas atmosphere yang asik dan meriah banget. Gak hanya di jalan besar dan pertokoan, dalam komplek perumahan disana pun selalu meriah karena penduduk disana menganggap Natal sebagai hari raya yang sungguh penting dan sangat dinanti. So Tebsholic, perumahan disana pun dekorasinya totalitas.

 

5. London

London merupakan pilihan yang tepat banget Tebsholic para pecinta Natal. Mana mungkin enggak, disini lo akan dihujani gemerlap lampu ke manapun lo pergi. Tak hanya dihiasi pohon natal, di antara tiang-tiang digantungi lampu dekoratif dengan banyak dan ramai, gedung-gedung di sepanjang jalan pun dibingkai dengan lampu-lampu yang bakal bikin lo pangling, gak pengen pulang, dan pengennya Desember terus. Christmas atmosphere di London beneran top banget Tebsholic.

 

So, negara mana yang jadi favorit lo Tebsholic?