SIAP – SIAP! INI DIA TREND FASHION PRIA DI TAHUN 2018

Hello Tebsholic! Sudah bukan rahasia lagi kalo mengikuti perkembangan fashion bakal bikin lo up to date. Nah, udah mendekati tahun 2018 nih. Udah tau belum trend fashion yang akan booming di tahun 2018 seperti apa?

Yuk cari tau biar kamu bisa terus tampil kece dan ngak ketinggalan jaman!

Hawaiian shirt

Pasti lo tau kan kalo dulu Hawaiian Shirt sempat hype di akhir 90-an? Nah, Hawaiian Shirt diramalkan bakal kembali ngetrend loh, Tebsholic. Selain bahannya yang cenderung tipis dan enak dipakai kemana-mana, Hawaiian shirt banyak disukai karena memiliki corak yang rame dan warnanya yang cerah-cerah.

Slingbag

Slingbag diramalkan akan banyak yang pake nih ke depannya. Pasalnya, tas ini simpel banget dan mudah dipakai kemana -mana. Beberapa kantong untuk menyimpan barang-barang berharga sudah cukup daripada harus membawa backpack yang pastinya lebih berat. Selain itu, bentuknya yang simpel juga membuat tas ini menjadi tren fashion yang ngak boleh ketinggalan nih, Tebsholic.

Celana Khaki

Celana Khaki memiliki model yang simpel dan nggak neko-neko. Bahannya yang tipis juga menjadi kelebihan dari celana ini. Celana ini diramalkan bakal menggeser jogger pants yang sempat jadi hype dalam dunia fashion. Selain terlihat lebih sopan daripada jogger atau jeans, celana khaki juga cocok dengan berbagai outfit yang bakal bikin lo nyaman banget deh.

Flip Flop dan Sendal Slide

Flip-flop dan sandal slide diramalkan bakal ngehype juga nih, Tebsholic. Alasannya nggak jauh karena simpel dan praktis dibandingkan memakai sepatu. Selain itu, model sandal ini juga banyak dipake turis-turis mancanegara kalo lagi jalan-jalan, loh. Pastinya lo bakal ngerasa lebih nyaman kalo pake ini, Tebsholic.

Trucker Jacket

Trucker Jacket disebut-sebut akan booming di tahun 2018 nih Tebsholic. Modelnya yang kece banget bakal bikin lo terlihat trendy dan keren banget. Lo harus banget punya jaket ini di lemari lo karena jaket ini bakal cocok banget lo pake kemana-mana.

 

Nah, udah tau kan Tebsholic? Persiapkan diri lo biar tetep kece di tahun 2018 ya!