TIPS GEBET CEWEK DARI SI AQUAMAN

Halo Tebsholic! Bingung kenapa jomblo terus? Gebet cewek ga dapet-dapet? It’s not all about looks tapi juga sifat dan kepribadian lo. Nah, lo yang udah nonton Justice League pasti gak asing dengan Jason Momoa a.k.a Aquaman. Si Jason ini fans ceweknya banyak banget. Mungkin lo akan berpikir ‘ya iyalah artis’. Padahal sebenarnya, dalam kehidupan aslinya si Jason, dia memang punya banyak hal yang menarik di mata cewek. Yoook simak , siapa tau bisa jadi tips buat lo ngegebet cewek.

1. Terdidik! Studi biologi kelautan dan margasatwa.

Setelah SMA, Jason melanjutkan studi di bidang biologi kelautan di Lowa, memang cocok ya jadi Aquaman. Dia bahkan pergi ke Florida Keys untuk melakukan penelitian di lapangan. Sekolahnya kemudian membawanya ke Colorado State University tempat dia belajar biologi margasatwa. Yokk sekolah yang bener, kuliah yang bener, cowok dengan pendidikan itu lebih dipandang!

2. Mempunyai banyak ketertarikan dan hobi

Si Jason ini bener-bener Dare to Sparkle orangnya. Selain acting dan biologi, Jason pernah pergi ke Prancis untuk mempelajari lukisan pastel. Badan keker muka gahar tapi suka seni lho Tebsholic. Jason kemudian pergi ke Tibet untuk belajar ajaran Buddha. Jadi dia artistik, akademis, dan spiritual. Gimana gak idaman para cewek-cewek coba? Jason juga mempunyai ketertarikan untuk keliling dunia.

3. Gak malu dengan bekas luka

Kalau lo perhatiin, di alis Jason terdapat bekas luka yang ia dapatkan karena berantem di bar. Berantemnya jangan ditiru ya Tebsholic :D intinya, dia sama sekali gak malu atau minder punya luka di wajah, malah karena luka tersebut, dia dianggap badass atau keren, dan cocok menjadi Khal Drogo di serial Game of Thrones yang hits banget. Sekarang, luka tersebut malah jadi ciri khas si Jason.

4. Gak milih-milih pekerjaan sampai akhirnya jadi aktor terkenal

Pria berkelahiran Hawaii ini bermula sebagai model saat remaja yang memenangkan Hawaii’s Model of the Year pada tahun 1999 dan menjadi host Miss Teen Hawaii. Dia kemudian membintangi Baywatch Hawaii selama tiga tahun. Jason awalnya bekerja di toko selancar dan sebagai penjaga pantai sebelum mendapat tawaran peran di serial TV tersebut, wah bisa sesuai banget ya.

5. Aktor sekaligus penulis dan direktor, hemm berbakat

Gak cuma di depan kamera, Jason juga berbakat di belakang kamera. Pada tahun 2014, Jason gak cuma membintangi film Road to Paloma, dia juga turut menulis dan mengarahkan film tersebut. Jason juga memasukan istrinya, Lisa Bonet untuk berperan dalam fim tersebut.

6. Setiaaaaa

Oke ini idaman cewek-cewek banget Tebsholic. Jason dan istrinya telah bersama 11 tahun, menikah 9 tahun, dan memiliki 2 orang anak. Ketika ditanya tentang istrinya, Jason berkata "Dia malaikat. Dia luar biasa…. Dia sangat menakjubkan, saya tidak pantas untuknya.” Gebetan lo bisa klepek-klepek tuh digituin. Dia juga selalu ingin bekerja bersama istrinya.

7. Sayang anak

Jason sangat bersemangat untuk mendapatkan peran Aquaman di DC Universe. Jason mengungkapkan bahwa anaknya adalah penggemar Batman yang sangat besar dan putrinya mencintai Wonder Woman. Lo tentunya belum punya anak yah Tebsholic hehe, mungkin lo bisa tiru sikap ke-bapak-annya si Jason. Cewek tentu suka cowok dewasa kan hehe.

So, itu dia fakta tentang the real life Aquaman kita, dan juga tips yang bisa lo contoh dari dia. Semoga bermanfaat Tebsholic!