TRACK ANYTHING WITH YOUR PHONE!

Halo Tebsholic! Apakah lo pernah lupa dimana parkir mobil atau motor lo? Lo parkir lalu turun ke mall, ke kampus, dan sebagainya, lalu pas lo balik, lo lupa dimana lo parkir. Lo pun akhirnya panik dan muter-muter nyariin. Tentunya hal tersebut ngebete-in banget ya Tebsholic, apalagi ketika lo sedang buru-buru atau cuaca lagi panas banget, lo bisa frustasi! Tapi seiring berkembangnya teknologi, sekarang lo ga perlu pusingin hal itu lagi. Lo bisa dengan mudah melacak kendaraan lo tanpa menghabiskan banyak uang!

Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California menciptakan perangkat mungil bernama TrackR yang bisa diakses dengan smartphone. TrackR adalah alat pelacak canggih yang ukurannya sedikit lebih besar dari uang logam. Benda ini mengubah cara kita melacak hal-hal penting dalam hidup kita.

Cara kerjanya pun mudah lho Tebsholic! Lo tinggal download aplikasi TrackR gratis di smartphone lo lalu perangkat TrackR ke aplikasi dan lo siap pergi kemana aja tanpa harus takut lupa dimana lo parkir! Seluruh proses pengaturannya hanya membutuhkan waktu 5 menit atau ga sampe dari 5 menit.

Lo bisa pasang TrackR ke kunci, tas kerja, dompet, gadget dan hal lain yang gak ingin lo hilangkan, bahkan di kalung peliharaan lo! Kalau hilang, tinggal gunakan aplikasi TrackR untuk menemukan item yang hilang dalam hitungan detik. Caranya, buka aplikasi TrackR dari smartphont lo, klik "item yang hilang" di layar dan aplikasi akan memberi tahu lo koordinat yang tepat dari lokasi TrackR tersebut.