GENTLEMAN LOOK ALA DAVID BECKHAM

Halo Tebsholic! Siapa yang gak tau David Beckham. Pemain bola yang stylish banget ini selalu tampil kece dan cowok banget. Kuncinya tentu adalah mix and match yang tepat. Berikut tips mix and match your outfit, dijamin bikin lo keren kayak David Beckham!

1. Casual

Kaos polos dibalik kemeja flanel! Tipsnya adalah memakai kaos dengan warna-warna yang netral Tebsholic, seperti putih, hitam, abu, atau navy. Mix and match paling aman dan tepat untuk gaya yang santai dan kasual. Bisa lo pake ke kampus, ke mall, dan kemana aja. Tetep kece dan enak dilihat.

2. Ala-ala Racer

Jaket kulit merupakan pelengkap gaya yang bakal take your look to the next level. Lo bakal keliatan lebih macho aja gitu, Tebsholic. Gak harus kaos sebagai daleman, lo juga bisa pake kemeja. Tipsnya adalah, pilih jaket kulit dengan warna-warna seperti hitam dan coklat muda atau coklat tua. Lo juga bisa pake beenie biar makin kece.

3. Classy with suit and tie

 

David Beckham gak lepas dari kata classy. Setuju gak Tebsholic? Kunci dari mix and match suit and tie ala David adalah dengan mengenakan warna yang senada. Kesalahan yang paling utama dalam mengenakan suit and tie adalah dasi yang ngaco. So, warna dan motif dasi jangan lupa disesuaikan ya Tebsholic.

4. All black

Banyak yang bilang cowok akan lebih menarik 2x di mata cewek ketika menggunakan pakaian hitam. Kalau lo juga merasa pede dengan ‘more black more attractive’, lo bisa contoh gaya Beckham yang satu ini. Kaos hitam, jaket/jas hitam, jeans hitam, dipadukan dengan sepatu kets maupun boots hitam. Keren lho Tebsholic!

5. Sporty

Gaya sporty santai ala David Beckham. Snapback, kaos putih, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih. Inti dari look ini adalah motif simple dan warna netral. Lo bisa ubah look ini, misalnya kaos abu dan celana hitam atau kaos navy dan celana putih. Kalo Tebsholic niatnya beneran olaharaga, gak usah pakai kacamata hitam ya :D

6. Hairstyle

David Beckham selalu tau gimana cara memilih gaya rambut yang cocok. Bewoknya disini juga bikin dia makin keliatan dewasa dan macho. Selain cara lo berpakaian, jangan lupa kalau gaya rambut berperan penting dalam penampilan lo. Pilih gaya rambut yang rapih dan sesuai bentuk wajah lo. Gak perlu tumbuhin bewok kok Tebsholic, yang penting adalah rajin grooming.

So Tebsholic, apakah lo terinspirasi?