MODEL TAS YANG TJAKEP BANGET BUAT NGAMPUS!

Hey Tebsholic, Kalo lo lagi bawa buku kuliah yang cukup banyak ada baiknya jangan Cuma ditenteng, karena bikin lo ribet membawa buku di tangan. Selain itu, pilih juga ya busana yang pas dengan model tas Tebsholic biar penampilan makin stylish. Ini beberapa contoh tas yang cocok untuk ke kampus.

1.        Backpack

Model tas satu ini pas banget untuk Tebsholic yang siap mau pergi ke kampus nih. Kenapa? karena backpack atau tas ransel bisa muat banyak buku Tebsholic, atau lo yang ingin membawa laptop atau notebook disarankan memakai model ini.

2.      Totebag

Jenis tas seperti ini sama seperti backpack yang memiliki ukuran besar nih Tebsholic, sehingga pas banget kalau lo lagi banyak bawaan pakai tote bag. Tapi ingat ya, jangan berlebihan bawa barangnya, karena kalau bawa berat bahu Tebsholic bakalan terasa sakit

3.       Sling Bag

Tebsholic, boleh banget ke kampus pakai sling bag kalo bawaan lo lagi gak banyak ya. Karena jenis tas ini hadir dengan beragam bahan dan usahakan memakai tas ini dengan warna yang matching dengan outfit lo ya Tebsholic.

Gimana Tebsholic? tas mana yang lo sering pake ngampus?