PDKT LO MASIH GITU-GITU AJA? COBA NIH PDKT ALA TEBS!

Hey Tebsholic, lagi suka sama seorang cewek? Tunggu apa lagi, ini saatnya buat PDKT ke doi. Tapi jangan asal main PDKT aja nih, karena itu bisa bikin misi pendekatamu gatot alias gagal total. Ujung-ujungnya, cewek yang lo suka itu malah bakal kabur, hiks hiks.

Nah, sebelum lo melancarkan aksi pendekatan lo, Tebsholic perlu tahu dulu gimana cara yang baik dan elegan buat PDKT sama cewek. Mau tau apa aja? Simak, yuk!

1. Cari Informasi tentang doi dengan baik

Kalau lo suka sama teman sendiri, bakal lebih mudah buat mengumpulkan informasi tentang doi. Tapi kalau lo belum kenal dia secara personal–misalnya, lo satu sekolah atau kampus tapi berbeda kelas–kamu harus berusaha lebih ekstra nih Tebsholic. Lo bisa mendekatinya dengan cara ikutan kegiatan yang doi ikuti. Bisa juga curi kesempatan mengobrol dengan mengunjungi tempat dimana doi biasa nongkrong.

Sebisa mungkin, minta nomor kontaknya langsung dari doi, jangan dari teman-temannya. Dia bisa kaget kalau lo tiba-tiba Chat Tebsholic. Apalagi, kalau doi belum pernah tahu siapa nama lo. Bisa-bisa sebelum membalas Chat-lo, doi udah masukin lo ke dalam blacklist-nya haha.

2. Hubungi Secukupnya, jangan kaya wartawan!

Cewek itu memang suka diperhatiin Tebsholic. Tapi catat: jangan berlebihan yah. Hubungi doi di waktu-waktu yang tepat, jangan keseringan. Saat lo telepon, jangan menuntut ngobrol terlalu lama. Waktu lo SMS atau chat, jangan marah kalau doi tak langsung membalas Chat lo. Kalau lo sudah beberapa hari nggak lihat dia di sekolah atau kampus, jangan srudak-sruduk investigasi sahabatnya.

Kalau lo berlebihan berusaha menghubungi doi, lo akan terlihat agresif dan maksa. Itu sih namanya nggak elegan Tebsholic. Itu cuma bakal bikin cewek ngerasa risih dan nggak nyaman.

3. Tunjukin Bakat lo Tebsholic!

Kalau lo punya keterampilan tertentu, lo boleh banget pamerin ke doi Tebsholic. Kalau lo jago main gitar, tunjukin skill main gitar lo sambil nyanyiin lagu kesukaan dia. Atau kalau lo jago memasak, lo bisa ajak doi masak bareng dan suruh doi mencicipi hasil masakan lo. Jangan sia-siain keterampilan yang Tebsholic punya, karena ini bisa jadi daya tarik, lho!

4. Ajak pergi ke tempat yang sesuai dengan kepribadianya

Kalau Tebsholic udah mulai tahu banyak tentang kepribadiannya, lo bisa ajak dia jalan-jalan ke tempat-tempat yang menurut lo cocok untuk dia kunjungi. Kalau dia tertarik dengan sejarah dan kebudayaan, ajaklah doi pergi ke festival-festival kebudayaan atau museum bersejarah. Kalau doi suka banget sama musik indie, ajak dia nonton gigs. Dijamin deh doi bakal seneng banget jalan sama lo Tebsholic. Jangan ke kafe atau mall melulu!

Tuh sedikit tips ala TEBS, coba deh Tebsholic. biar lo gak gagal mulu hehe