TEBSHOLIC MINDER KARENA KIDAL? PEDE AJA KALI!

Holla Tebsholic! Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai macam dan juga bentuknya, setuju?. Yang jelas, kita semua bersaudara dan harus meyakini bahwa nggak ada satupun dari kita yang sempurna yaa Tebsholic.

Nah, ngomongin masalah perbedaan nih Tebsholic, tentunya manusia terbagi menjadi dua; orang yang aktif menggunakan tangan dan kaki kiri (kidal) dan sebaliknya.

Banyak banget nih fakta-fakta yang bakal membuat Tebsholic bertangan kidal jadi bangga memiliki tangan kiri yang sangat aktif.

Nah, bagi lo yang mengaku kidal, Tebs punya beberapa fakta tentang orang-orang kidal di dunia, lho! Mau tau apa aja? Cek informasi singkatnya berikut ini ya, Tebsholic!

1. Di dunia ini, sekitar 15 persen populasinya adalah kidal.

2. Jumlah cowok kidal lebih banyak dua kali lipat dibandingkan cewek bertangan kidal di dunia ini.

3. Sebuah organisasi untuk orang-orang ber-IQ tinggi, MENSA, merupakan organisasi yang diikuti oleh 15 persen orang kidal.

4. Banyak dari orang bertangan kidal yang memiliki kemampuan baik dalam bermusik dan pendengaran yang brilian!

5. 40 persen dari medali emas dalam olahraga tinju dimiliki oleh petinju bertangan kidal, guys!

6. Diantara orang-orang yang memiliki edukasi tinggi, orang kidal lebih sejahtera sebanyak 26 persen dibandingkan orang yang aktif menggunakan tangan kanan.

7. Jika kedua orang tua lo bertangan kidal, terdapat 50 persen kemungkinan bahwa lo juga bertangan kidal.

8. Percaya nggak percaya, nggak cuma manusia yang kidal, namun juga kucing. Kucing jantan lebih banyak yang bertangan kidal dibandingkan kucing betina.

9. 4 dari 5 orang yang menciptakan MacBook merupakan orang bertangan kidal!

So, Tebsholic yang bertangan kidal. Apa yang perlu lo khawatirkan? Be confident!