5 MOST VIEWED MUSIC VIDEO ON YOUTUBE

Halo Tebsholic! Apakah lo hobi dengerin musik dan nonton video klip di YouTube? YouTube memang super update dengan lagu-lagu yang baru dirilis. Lo juga tinggal subscribe artis favorit lo dan tinggal tunggu upload terbaru mereka. Lewat YouTube, para artis juga makin eksis, apalagi kalau musik video mereka menarik, ya gak Tebsholic? Berikut adalah 5 musik video di YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa sampai di tahun 2017 ini:

 

5. ‘Uptown funk’ - Mark Ronson ft. Bruno Mars

Video klip dari lagu Mark Ronson yang menampilkan Bruno Mars ini berada di posisi ke-5 dengan lebih dari 2,7 miliar viewers. Dirilis pada bulan November 2014, lagu tersebut memenangkan tiga penghargaan Grammy. Hits yang satu ini menempati tujuh minggu sebagai nomor satu di Singles Chart Inggris.

 

4. ‘Sorry’ - Justin Bieber

Mantan Selena Gomez ini berada di urutan ke-4 dalam musik video yang paling banyak ditonton di dunia. Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini telah ditonton sebanyak 2,8 miliar kali. ‘Sorry' merupakan single kedua yang dirilis Justin Bieber pada 23 Oktober 2015. Lagu ini sukses melejit hingga bertengger selama tiga minggu di Billboard Hot 100.

 

3. ‘Gangnam Style’ – Psy

‘Gangnam Style’ sempat membuat dunia gempar saat diluncurkan pada tahun 2012. Musik video K-POP ini merupakan video YouTube pertama yang mencapai 1 miliar viewers dah hingga saat ini tekah menjadi 2,9 miliar viewers. Lagu tersebut menduduki no.1 top charts di lebih dari 30 negara! Wow!

 

2. ‘See you again’ - Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Apakah lo pecinta fast and furious? Atau fans Paul Walker? Soundtrack untuk Fast and Furious 7 ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3 miliar viewers lho Tebsholic. Video klip dari lagu milik Whiz Khalifa ini merupakan penghargaan untuk aktor Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013.

 

1. ‘Despacito’ - Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Tebsholic gw yakin lo semua tau lagu hits yang satu ini. Lagu ini diputar dimana-mana ya gak sih? Lagu berbahasa Spanyol ini diluncurkan pada awal tahun 2017 dan menjadi video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Viewersnya sampai saat ini mencapai 4,1 miliar loh Tebsholic!

 

So, apa lagu dan video klip favorit lo di YouTube, Tebsholic?