CARA UNIK PARA GURU MENARIK PERHATIAN MURIDNYA

Halo Tebsholic! Apakah lo punya guru/dosen favorit? Yang orangnya asik dan lucu, ngajarnya juga gak boring? Tentu semua guru punya gaya mengajarnya masing-masing. Giamana kalo lo punya guru yang kayak 5 guru ini?

 

1. Tebsholic, guru juga harus mempunyai selera humor ya gak. Lo pernah punya PR untuk belajar kung fu, memakai kumis palsu, dan keramas menggunakan conditioner sebelum shampoo? Ya, guru yang satu ini memberikan deretan PR yang lucu untuk muridnya.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2015/11/funny-teaching-wins-64__605.jpg

 

2. Selama 30 tahun menjadi guru sejarah, ia selalu mengajar menggunakan kostum yang berbeda. Totalitas sekali ya Tebsholic. Atau mungkin dia penggemar cosplay? Tapi yang pasti tindakannya itu menghibur dan menarik para murid untuk betah di kelas!.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2015/03/collage2__605.jpg

 

3. Siapa sangka 5 orang yang heboh banget ini adalah para guru. Mereka menamai diri mereka sebagai Globe Guy, Grammar Girl, Gravity Guy, Graph Girl dan Gimmel Girl. Nama-nama yang mereka buat itu berkaitan dengan mata pelajaran yang mereka ajarkan.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2015/03/DSC_2797__605.jpg

 

4. Yes Tebsholic, yang guru ini gendong adalah kucing sungguhan. Anak kucing tersebut terlantar di area sekitar sekolah dan ia memutuskan untuk menyelamatkan dan menggendongnya selama pelajaran. Tentunya tindakan uniknya itu menarik para murid, tapi kasihan ya yang takut kucing.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2015/03/awesome-teachers-funny-40__605.jpg

 

5. Guru yang satu ini sering menggunakan meme untuk menjelaskan pelarajan. Contohnya, meme ini menerangkan bagaimana proses pembuatan ilmiah. Ide ini bertujuan untuk mempermudah para murid untuk mengingat. Buat lo para penggemar meme, selamat, nilai lo mungkin akan lebih bagus.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2015/11/funny-teaching-wins-591__605.jpg

 

So, gimana Tebsholic, menurut lo kelima guru tadi idaman gak sih?