5 BARBERSHOP YANG BAKAL BIKIN LO MAKIN KECE

Halo Tebsholic! Seiring tren gaya hidup modern, kebutuhan kaum pria untuk selalu tampil keren dan maskulin menjadi cukup meningkat. Dibandingkan tempat cukur biasa, sekarang para kaum pria lebih memilih barbershop, karena barbershop mengikuti gaya rambut yang sedang populer dan tempat yang cocok untuk total grooming! Berikut 6 barbershop terbaik di Jakarta yang bakal bikin lo makin kece!

 

Barberbox

Tempat cukur rambut yang satu memilik 4 cabang di Jakarta yaitu Kelapa Gading, Senopati, Bintaro, dan Hang Lekir. Barberbox memiliki interior unik dan menawan yakni konsep industrial. Terdapat menu step-by-step saat lo mau potong rambut jadi tenang aja, lo bisa minta potongan y ang persis dengan keinginan lo. Di sini juga, Tebsholic bisa membeli water-based dan oil-based pomade.

 

Manhattan Barbershop

 

Memulai usahanya dari 2013, barbershop yang satu ini memiliki kualitas dan pelayanan yang luar biasa untuk setiap pelanggannya. Selain mencukur rambut, lo bisa mendapatkan cuci rambut, pijat gratis, dan cat rambut kalo lo punya uban. Setelah selesai dicukur, lo bakal difoto dengan tujuan, kalo lo mau cukur dengan potongan rambut yang sama, tinggal kasih liat aja fotonya.

 

Alexander Barber Shop

 

Berlokasi di Kemang, Alexander Barber Shop menawarkan tempat mencukur rambut dengan interior vintage tahun 1970an. Berbagai barang antik menghiasi seluruh interior tempat cukur ini, dari foto yang dipajang di dinding, kursi, kaca, hingga AC. Para barber di sini sangat terlatih lho. Dijamin, Tebsholic ga akan kecewa sama pelayanan dan hasil cukur yang sangat memuaskan di sini.

 

Frank’s Jakarta Barber

 

Masih di Kemang, barber yang satu menawarkan tempat yang nyaman, bersih, dan elegan dengan gaya interior berkonsep industrial. Kalo lo mau banget potongan rambut yang maskulin dan rapi, barber shop ini recommended banget Tebsholic. Tak hanya tempat yang oke, pelayanan dan kualitas potongan rambut yang diberikan juga oke pastinya.

 

Ugo Barber & Shop

Meskipun terletak di salah satu kawasan elit Jakarta yaitu SCBD, harga potong rambut disini masih terjangkau. Para barber di sini sangat terlatih dan handal untuk menangani berbagai jenis potongan rambut yang lo inginkan. Lo juga bisa mendapatkan fasilitas creambath, cat rambut, refleksi, dan pembersihan telinga. Selain itu, lo juga bisa membeli produk perawatan rambut pria khusus seperti shampo, tonik, dan wax. Wah lengkap ya Tebsholic.

 

So, gimana Tebsholic? Lo paling tertarik potong rambut di barber shop yang mana?