GAK NGADAIN HALLOWEEN PARTY? KE RUMAH HANTU AJA! TAPI LO BERANI GAK?

Tebsholic pecinta film-film horror? Atau, suka baca-baca cerita yang berbau horror dan thriller? Kalau lagi menikmati film atau cerita bergenre tersebut, rasanya adrenalin kita juga ikut terpacu ya Tebsholic. Nah, kalau dari nonton dan baca film aja lo bisa ketakutan, gimana rasanya ya kalau nyobain langsung. bagi Tebsholic para pecinta horror, berani nggak nyicip wahana rumah hantu paling mengerikan kayak di bawah ini? Yuk, dilihat!

Pasaje Del Terror, Inggris

Wahana rumah hantu di Inggris ini sudah ada sejak 1988 Tebsholic, dan sudah dikunjungi sekitar 14 juta orang dari berbagai belahan dunia. Apa yang menjadi daya tarik? Kengerian rumah ini! Mulai dari penjara berisi tengkorak manusia, zombie, ruang penyihir, hingga kuburan. Yang paling seram, ada kamar tidur berisi anak kecil dengan muka pucat, kulit mengelupas, mulut menganga. Di kamar itu juga ada mayat bergantung di atas bergerak-gerak dan meronta-ronta. Ngerii beud!

Obake-Yashiki Fuji Q Highland Park, Jepang

Tebsholic berani nggak uji nyali di wahana hantu yang sudah mendapat predikat sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan ini? Nggak tanggung-tanggung, predikat tersebut diberikan oleh Guinness World of Record loh! Wahana yang dibangun mirip rumah sakit ini disetting dengan bau busuk menusuk dan audio teriakan serta langkah kaki yang menyeramkan. Berani coba?

McKamey Manor, San Diego, California.

Mau yang lebih menantang dan menyeramkan? Dateng aja ke rumah hantu paling mengerikan yang berada di Amerika Serikat ini Tebsholic. Di rumah hantu ini para pengunjung akan diteror, seperti disiram cairan mirip darah, diikat, dikurung dalam sel, sampai dikerubungi tarantula. Tapi, kalau mau mencoba rumah hantu ini pengunjung harus menunggu dalam daftar waiting list dan dipilih langsung oleh pendirinya. Kebayang dong seremnya kayak apa?

17th Door, California

Untuk masuk rumah hantu 17th Door di California ini para pengunjung harus menandatangani surat pernyataan loh Tebsholic. Di surat itu tertulis kalau pihak pengelola tidak bertanggung jawab kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada pengunjung. Dalam rumah hantu ini ada 17 ruangan dengan pengalaman yang berbeda selama kurang lebih 90 detik. Dan katanya sih sampai saat ini belum ada seorang pun yang bertahan lebih dari 30 menit!

Freak Week, Inggris

Kalau sebelumnya hanya ada satu rumah hantu, di Freak Week, Inggris, ini disediakan 6 wahana rumah hantu sekaligus! Ada Quarantune, The Hatch, The Slauhter House, Freak House, The Fun House, dan The Underground! Di sini pengunjung bisa dikejar ‘zombie’ tiba-tiba, dan terror hantu menyeramkan lainnya. Hiiiy!

Mengerikan ya Tebsholic wahana rumah hantu di atas! Para pengunjung diajak bersinggungan ‘langsung’ dengan para penghuni rumah hantu yang menyeramkan. Hiiyy! Lo berani nggak uji nyali di wahana rumah hantu di atas?