QUALITY TIME DENGAN PACAR? COBAIN HAL-HAL INI YAH TEBSHOLIC!

Whatsapp Tebsholic! Membangun sebuah hubungan itu gak terpaku di satu rumus aja nih Tebsholic, kayak komunikasi yang intens atau persoalan saling percaya. Ada kalanya semuanya akan sia-sia Tebsholic kalau lo gak benar-benar punya waktu bersama yang berkualitas. Tapi.... Ah sudah cek this out yaa Tebsholic!

Berbagi cerita apapun, dari hal yang penting sampai hal yang konyol

Karena komunikasi yang sehat gak melulu serius nih Tebsholic. Ada kalanya obrolan lo tentang hal-hal sehari-hari yang dialami lo atau doi. Kadang terlalu random malah lebih membangun suasana lo dengan doi nih, dan juga obrolan kayak gitu malah bisa buat lo kenal lebih dalam dengan doi nih Tebsholic.

 

Jalan-jalan ketempat favorit kalian, gak harus mewah yang penting berkesan

Bukan cuma pusat perbelanjaan aja nih yang jadi tempat lo menghabiskan waktu di akhir pekan nih. Tapi lo dan doi jelas punya tempat-tempat favorit. Ada yang memang cukup mainstream seperti kedai kopi atau kafe fancy yang jadi tempat nongkrong sejuta umat khususnya generasi millenia. Ada juga tempat yang cuma orang-orang kayak lo yang mengunjunginya, kayak museum dan toko buku indie.

 

Cooking Time, masak apapun yang penting berdua

Kamu gak usah iri sama pasangan yang sering makan di restoran Tebsholic. Nikmatin serunya makan bareng pacar di rumah sendiri adalah kebahagiaan tersendiri loh Tebsholic. Apalagi jika lo bisa bikin momen jadi lebih romantis Tebsholic. Selain seru, lo akan semakin kompak sama pacar. Berani coba?

 

Main Game bareng, seperti truth or dare atau tebak-tebakan

Asyiknya kalian gak cuma kompak saat bercanda, tapi juga ngelakuin hal-hal konyol kayak bermain jujur-jujuran atau tantangan. lo dan doi gak masalah jika dibilang kayak anak kecil. Toh hal sepele ini yang justru membuat lo bisa bebas jadi diri masing-masing. Nggak ada yang namanya jaim-jaiman, seperti saat cowok lo meminta lo mengupil di depan dirinya mungkin.

 

Gimana Tebsholic? jadi kangen ya sama doi? Atau kepengen cari pacar? Haha!