KEMERIAHAN MULTI-GENRE SYNCHRONIZE FEST HINGGA MENGUNDANG PRESIDEN RI

Holla Tebsholic! Presiden Indonesia Joko Widodo memang selalu penuh kejutan, kemarin dia datang di We The Fest dengan mendadak, lalu datang ke konser Gun’s n Roses dan berdiri diantara penonton yang lainnya. Kali ini hal itu terjadi lagi nih Tebsholic, di Synchronize Fest kemarin Presiden Joko Widodo hadir mendadak ditengah ribuan milenials.

Presiden Jokowi cukup lama berada di acara festival musik yang digelar selama tiga hari sejak 6 Oktober hingga 8 Oktober 2017 tersebut

Presiden Jokowi seperti larut dalam keceriaan para generasi milenial dalam alunan musik nih Tebsholic.

?Pada awal kedatangannya ke Synchronize Fest, Jokowi langsung menuju District Stage dimana sedang berlangsung penampilan penyanyi Ebiet G Ade. Presiden Jokowi berada di District Stage hingga Ebiet melantunkan lagu terakhirnya malam ini.

Tak jarang, Presiden Jokowi melayani permintaan para anak muda yang ingin foto bersama sang presiden. Wah seandainya Tebsholic ada disana yaa :D

 ?

Selesai menyaksikan Ebiet G Ade, Jokowi pun berjalan pindah tempat menuju Lake Stage, disana band cadas Dead Squad ?akan menghibur pengunjung Synchronize Fest. ?Sebelum sampai Lake Stage di sepanjang jalan menuju panggung Jokowi selalu 'ditodong' ponsel para pengunjung untuk meminta foto bareng.

Selama kurang lebih dua jam Jokowi berada di gelaran festival musik Synchronize Fest. Jokowi juga menyempatkan melihat penampilan band asal Yogyakarta, Shaggy Dog di Dynamic Stage.

Terakhir, Jokowi menutup rangkaian kegiatannya di Synchronize Fest dengan mendatangi booth yang menjual berbagai macam jenis pakaian.

Oh iya Tebsholic, yang unik dari kedatangan Presiden Jokowi ke Synchronize Fest ini adalah Kostum yang dikenakannya nih. Presiden Jokowi datang dengan kostum We The Fest, haha belum move ya pak??

Gimana Tebsholic, Tertarik untuk datang? Stay tune di Tebssparkling.com yah Tebsholic dan jangan lupa pantengin instagram @tebssodaid yah!