7 GAME YANG PALING DINANTI, DICARI, DIIMPIKAN TAHUN 2018

Hallo Tebsholic! Banyak munculnya gadget gaming membuat industri software terus mengembangkan gamenya elemen-elemen baru tiap tahunya. Grafis atau gameplay juga mesti semakin canggih. Nah, Tebs bakalan kasih tau nih ke Tebsholic game-game ciamik yang bakalan rilis tahun 2018!

1. Red Dead Redemption 2

Akhirnya! Franchise Red Dead Redemption besutan Rockstar ini kualitasnya memang sudah tidak diragukan Tebsholic. Game yang oleh banyak gamer dijuluki sebagai 'GTA Versi Koboi' ini sudah sejak lama dinantikan kehadiran sekuelnya. Di seri pertama Tebsholic akan memerankan seorang bernama John Marston, seorang mantan penjahat yang berpetualang pada di sebuah kota yang berbatasan antara Amerika dan Meksiko.

Untuk seri kedua ini nampaknya Rockstar memberikan perhatian khusus karena terlihat dari trailer di atas bahwa game ini mengalami banyak peningkatan di sisi visual dibandingkan prekuelnya, bahkan dibanding GTA V sekalipun.

 

2. The Last of Us Part II

Cantik adalah kata yang tepat untuk mewakili visual dari game ini dan juga si karakter pendamping Ellie yang sekarang sudah beranjak remaja, jika dibandingkan dengan seri pertama yang masih anak-anak. Game besutan Naughty Dogs ini memang sangat diantisipasi, mengingat seri pertamanya yang sangat sukses dan mendapatkan banyak gelar GOTY tahun 2013.

 

3. Death Stranding

Game karya sang maestro Hideo Kojima ini memang terlihat membingungkan dalam hal cerita sekaligus menakjubkan dalam hal visual Tebsholic. Game yang menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games yang juga digunakan di Horizon Zero Dawn ini sangat dinantikan, mengingat game ini adalah hasil karya pembuat franchise Metal Gear Solid yang begitu fenomenal.

4. God of War

Setelah sekian lama beristirahat, Kratos kini telah kembali akan melawan para dewa-dewa. Karakter ikonik ini sekarang diceritakan telah memiliki seorang anak dan dalam trailer di atas terlihat bahwa Kratos tampak lebih dewasa dengan mengajari anaknya memanah dan berburu. Game ini akan sangat berbeda dengan seri-seri sebelumnya karena game ini akan menjadi game open world dengan visual yang luar biasa keren.

5. Marvel Spider-Man

Dan yang terakhir adalah game dari Marvel yakni Marvel's Spider-Man. Game ini akan mencoba menyaingi franchise Batman Arkham dari DC yang cukup sukses. Dari trailer di atas tampak bahwa si manusia laba-laba ini akan membasmi para musuh di New York City yang ditampilkan begitu mewah dengan konsep open world. Selain itu terlihat jika game ini akan dipenuhi dengan QTE Cinematic layaknya di franchise Call of Duty.

Nah, itu dia 5 game paling dinantikan di tahun 2018. Menariknya semua game di atas akan eksklusif untuk console, yang berarti gamer PC kembali harus gigit jari ya Tebsholic haha.