CARA BERAMAL ASIK SAMBIL BERKENDARA DI DISTINGUISHED GENTLEMAN’S RIDE 2017

Heyo Tebsholic! Ada yang tau Distinguished Gentleman’s Ride? Nih Tebs kasih tau. Distinguished Gentleman’s Ride merupakan acara global, tahun ini merupakan tahun ke enam termasuk Indonesia nih Tebsholic. Acara tersebut mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan pria, yang digelar mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation.

The Distinguished Gentleman’s Ride didirikan pada tahun 2012 oleh Mark Hawwa yang diilhami oleh gambar Mad Men’s Don Draper yang duduk di sebuah sepeda motor klasik dengan setelannya yang bergaya tahun 1960-an. Mark kemudian menggalang dana lewat acara motor yang dikombinasikan dengan gaya klasik sekaligus memerangi stereotipe negatif terhadap komunitas sepeda motor.

Untuk keenam kalinya aksi motor bergaya klasik dan vintage, Distinguished Gentleman’s Ride, akan kembali digelar loh Tebsholic. Aksi global – termasuk di Indonesia – ini dilakukan untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan pria, yang digelar mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation.

Di tahun pertamanya, The Distinguished Gentleman’s Ride sukses menarik 2.500 peserta di 64 kota di dunia. Angka ini terus berkembang hingga tahun 2016 The Distinguished Gentleman’s Ride mampu mengumpulkan lebih dari US$ 8 juta untuk penelitian kesehatan pria dan kanker prostat, berkat pelaksanaan di lebih dari 500 kota di lebih dari 90 negara. Wah keren ya antusiasnya Tebholic!

Tahun ini Indonesia akan menjadi salah satu negara penyelenggara The Distinguished Gentleman’s Ride yang akan dilangsungkan di 20 kota, di antaranya Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya dan Makassar.

Gimana Tebsholic? Tertarik dengan acara Distinguishe Gentelman’s Ride ini?