MAKE YOUR OWN BEATBOX, WITH THIS 3 BASIC TECHNIQUE

Waddup Tebsholic! Kalau lihat orang beatbox rasanya keren ya Tebsholic? Gak perlu banyak alat musik tapi udah bisa buat beberapa beat-beat asik. Nah, kali ini Tebs bakalan kasih tekhnik dasar beatbox buat Tebsholic yang mau belajar nih. Untuk memulai, Tebsholic harus menguasai tiga dasar suara untuk beatbox: kick drum klasik {b}, hi-hat {t}, dan snare drum klasik {p} or {pf}. Berikut teknik-teknik dasar yang bisa Tebsholic mulai pelajari dari sekarang, Check This Out!

 

1. KICK DRUM {B}

Cara termudah untuk membuat kick drum klasik adalah dengan mengatakan huruf “b.” Buat itu terdengar keras dan lebih menekan, Tebsholic perlu yang disebut goyangan bibir. Ini adalah dimana Tebsholic membuat udara bergetar melalui . Saat anda bisa melakukan ini, anda bisa melakukan getaran bibir yang pendek. 

2. HIGH HAT {T}

Buat suara “ts” sederhana namun dengan gigi tertutup atau sedikit tertutup Tebsholic. Gerakkan ujung lidah Tebsholic ke depan di belakang gigi depan Tebsholic untuk membuat suara hat tipis dan posisi t tradisional untuk suara hat berat.

3. SNARE / K-SNARE

Cara termudah untuk membuat suara snare klasik adalah dengan mengatakan huruf “K” nih Tebsholic. Bagaimanapun, membuat suara ‘K’ itu terlalu pelan. Untuk membuat lebih keras Tebsholic bisa melakukan beberapa hal: pertama adalah dengan membuat getaran bibir. Ini adalah dimana Tebsholic mendorong udara keluar dari bibir Tebsholic membuatnya bergetar.

So, What are you waiting for? Keep practicing Tebsholic!