TEBSHOLIC, PILIH POMADE YANG COCOK UNTUK JENIS RAMBUT LO!

Kebutuhan grooming cowok emang nggak se-ribet para dewek yah, taapi lo tetap harus menjaga penampilan sebaik mungkin nih, Tebsholic. Salah satunya adalah dengan penggunaan pomade yang memang sudah eksis sejak lama. Beberapa pomade belum tentu cocok untuk jenis rambut lo, makanya lo harus tau nih pomade apa yang cocok untuk lo, check it!

Pomade berbahan dasar minyak cocok untuk lo yang ingin terlihat klimis setiap saat. Karena bahan dasar utamanya adalah minyak, lo nggak perlu kuatir terhadap hembusan angin sekalipun, karena pomade jenis ini punya daya tahan yaang luar biasa. Cocok banget untuk lo yang bergaya pompadour. Meskipun membuat rambut lo klimis lebih lama dan terbilang waterproof karena tahan air atau keringat, penggunaan pomade jenis ini butuh perawatan yang ekstra untuk membersihkan sisa-sisa minyak di kepala. Untuk lo yang berkulit kepala berminyak jangan memakai pomade jenis ini yah.

Pomade berbahan dasar air lebih populer nih, Tebsholic. Pomade jenis ini lebih disukai karena nggak meninggalkan efek lengket. Pomade berbahan dasar air ini cocok untuk lo yang berambut gondrong dan bergelombang karena akan menghasilkan kesan natural. Pomade yaang satu ini harus tersedia setiap saat di tas lo, karena daya tahannya yang nggak lama. Jadi bikin lo tetep sparkling anywhere, anytime!

Pomade berbahan dasar campuran ini adalah produk yang bisa dibilang improvement dari dua jenis pomade (minyak & air) karena diramu oleh bahan kimia. Pomade jenis ini punya efek ketahanan yang cukup lama dan bikin lo nggak perlu terlalu sering mengoles pomade ke rambut. Yang paling asik adalah jenis pomade ini gampang dibersihkan dan nggak menimbulkan efek lengket.

 

So, lo lebih suka pakai pomade yang mana, Tebsholic?

Let's Follow Instagram @TebsSodaID & Subscribe Youtube tebsteaID