Bioskop Unik di Penjuru Dunia , Wajib di Kunjungi!

Hallo Tebsholic! Pergi menonton film terbaru di bioskop mungkin jadi salah satu kegiatan yang Tebsholic senangi. Bioskop yang terkesan mewah dengan susunan bangku merah ini memang ikonik banget. Tapi di belahan dunia lain banyak bioskop terbaik dengan konsep unik dan enggak biasa. Berikut adalah studio bioskop terbaik di seluruh dunia.

Film On The Rocks

Tebsholic pernah ngebayangin nonton film di tengah-tengah alam terbuka yang dipenuhi bukit-bukit batu? Tebsholic bisa merasakan pengalaman nonton yang unik di Film On The Rocks, Denver, Colorado. Desain bioskop ini memang dibiarkan terbuka dan menyatu dengan alam jadi sambil nonton film Tebsholic masih bisa lihat

pemandangan sekitar yang cantik. Bayangin aja kalau Tebsholic nonton film pas lagi sunset, pasti bagus banget kan!

 

Museum Lichtspiele

Salah satu museum di Jerman juga dijadikan bioskop mini yang memutarkan film-film lawas dan film blockbuster yang sedang tren. Bioskop mini ini adalah salah satu bioskop tertua di Jerman. Museum Lichtspiele dibangun di tahun 1910, desain bioskop dan interior bioskop ini masih seperti dahulu dengan sedikit sentuhan teknologi yang lebih modern.

 

Bath House Cinema

Di luar negeri tempat pemandian umum bisa ditemukan di beberapa tempat, terutama tempat pemandian umum yang juga mempunyai kolam air panas untuk berendam. Nah di Swedia tempat pemandian umum air panas ada yang disulap jadi tempat bioskop loh Tebsholic. Bath House Cinema ini tentu saja nggak menyediakan bangku bioskop seperti bioskop pada umumnya. Di sini Tebsholic bisa nonton sambil santai-santai berendam di kolam air panasnya.

 

Enzian Theatre

Bioskop keren yang satu ini ada di Florida, Amerika Serikat kalau dilihat dari tagline-nya Enzian Theatre ini bukan hanya tempat menonton film saja. ‘Film-Food-Friend More Than A Movie’ tagline ini memang cocok sama susunan kursi bioskop ini. Kalau biasanya bangku bioskop dibuat sejajar dan rapi, Enzian Theatre punya bangku yang diatur seperti sedang berada di sebuah restoran.

Kalau ada kesempatan Tebsholic pilih yang mana nih?