‘Castle on the Hills’, Cerita Nostalgia dari Ed Sheeran

Well, semua pasti udah pada tahu kalau Ed Sheeran akhirnya kembali ke dunia musik setelah setahun break. Penyanyi asal Inggris ini bahkan mengeluarkan dua single sekaligus berjudul ‘Shape of You’ dan ‘Castle on the Hill’ untuk album terbarunya. Nah, tanggal 23 Januari 2017 lalu, Ed baru aja merilis music video untuk lagu ‘Castle on the Hill’, Tebsholic!

Video lagu ini ternyata benar-benar dibuat supaya bisa ngasih nostalgic feeling dari ‘Castle on the Hill’. Memutar video ini, lo bakal diajak ngebayangin seperti apa masa kecil Ed. Apalagi, pengambilan gambarnya dilakukan di Framhlingham, Suffolk, Inggris, sesuai dengan tempat kelahiran Ed. Siap-siap kangen dengan masa kecil lo sendiri, deh, Tebsholic!

Video ‘Castle on the Hill’ disutradarai oleh George Belfield. Tapi, bisa ditebak, Ed juga turun tangan sebagai produser. Nggak heran, lo bisa ngerasain storytelling yang jujur saat menonton video ini.

 

 

Aktor-aktor yang terlibat dalam video ‘Castle on the Hill’ bisa dibilang jadi hal yang paling menarik, Tebsholic! Soalnya, aktor muda utama dalam video ini mirip banget sama Ed. Aktor utama ini punya warna rambut, bentuk hidung, dan bentuk mata yang mendukung buat jadi “Ed saat remaja”.

Mau tahu yang lebih seru? Semua remaja yang memerankan Ed dan teman-temannya dalam video ini ternyata bersekolah di tempat yang sama dengan Ed dulu. Selain itu, loe juga bisa lihat sedikit penampilan Ed secara close-up di video ini.

Tebsholic sendiri udah lihat videonya belum? Menurut lo, hal apa, sih, yang paling menarik dari video ‘Castle on the Hill’ ini, Tebsholic?