Hal-hal Keren yang bakal Lo dapet di We The Fest 2017

Hallo Tebsholic! sebentar lagi udah mau We The Fest! Tebsholic pasti udah nggak sabar banget pengen liat Dua Lipa, Daya, Snake Hips, Epik High, sama segudang artis lain yang bikin kita rela bolak balik JIExpo Kemayoran tanggal 11, 12 dan 13 Agustus nanti. Kalo tahun lalu kerasa banget packnya karena cuma dua hari dan nggak semua wishlist bisa kebawa, menurut Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live, dengan diadainnya WTF 2017 selama tiga hari ini, diharapkan semua yang dateng bisa dapet music festival experience yang lebih maksimal lagi dan semua wish list-nya Tebsholic bisa tercapai. Ini dia The cool thing that will happen in WTF 2017!

 

COOL COLLABORATIONS

Kalo biasanya Tebsholic ngeliat Mocca tampil sendiri, Payung Teduh tampil sendiri dan menurut kita nggak akan mungkin kalo mereka berdua tampil sepanggung, please, don’t be pessimistic. Mereka berdua, plus Elephant Kind x Rock n Roll Mafia, The Hydrant x Silampukau, dan Barasuara x Scaller, bakalan ikut meramaikan panggung We The Fest 2017 nih Tebsholic. Selain band-band jebolan Urban Gigs x Unreleased Project, banyak juga kolaborasi lain kayak kolaborasi GAC (Gamal Audrey Cantika) dengan sejumlah penyanyi Sony Music Indonesia kayak Isyana Sarasvati, TheOvertines, Fatin dan Jaz. Gokil kan Tebsholic?

 

ANOTHER KOREAN PERFORMER

Kalau tahun kemaren itu ada Chaelin CL tampil di dalam We The Fest 2016 dan ngebawain beberapa karyanya sendiri kayak Dr. Pepper dan beberapa lagu 2ne1 lainnya kayak Come Back Home, maka tahun ini WTF kembali menghadirkan performer dari Korea yaitu Epik High! Grup yang terdiri dari 3 orang (Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz) bakalan tampil di hari ke-2, di tanggal 12 Agustus 2017. Tebsholic udah siap buat ikut nyanyiin beberapa hitsnya kayak ONE, Fly dan Born Hater?

 

COOL GIMMICK AROUND THE VENUE

Kalau tahun kemarin ada demo masaknya, di WTF 2017 tahun ini bakalan ada WTF Cinema Club! Ismaya Live bakalan nyiapin satu tempat khusus buat orang-orang yang mau istirahat atau lagi nungguin performer selanjutnya nih Tebsholic, buat nonton film pendek yang kerja sama dengan IFI dan British Council. Karena konsepnya Silent Cinema, setiap pengunjung yang masuk ke area ini bakalan dikasih headset buat nonton film pendek yang lagi diputer. Nggak ada deh tuh nonton film yang suaranya balapan sama suara yang lagi manggung haha. Selain itu, tahun ini WTF 2017 juga kerja sama bareng HnM dan ngerilis beberapa wardrobe dan fashion item yang khusus didesain untuk acara We The Fest 2017 ini. Mereka bakalan buka booth juga lho di area Fashion, jadi kalo kita ngerasa outfit-nya kurang oke dan kurang festival banget, Tebsholic bisa mampir ke area fashion buat beli baju nih Haha.

 

OLD BUT GOLD INDONESIAN PERFORMER

Kalo Tebholic termasuk anak sekolahan tahun 2000-an dan suka banget sama musik indie, pasti kita nggak asing banget sama The Adams, The Sigit, Monkey to Millionaire, Agrikulture sama Goodnight Electric. The Sigit sama Agrikulture bakalan manggung di hari pertama yaitu Jumat, 11 Agustus 2017. The Adams dan Monkey to Millionaire perform di hari selanjutnya yaitu Sabtu, 12 Agustus 2017, sementara Good Night Electric di hari terakhir yaitu Minggu, 13 Agustus 2017. Nggak hanya band indie lawas aja yang bakalan tampil disini, band yang bener-bener lawas kayak Potret yang digawangi sama Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga bakalan manggung di WTF 2017 hari ke-2, Sabtu 12 Agustus 2017. Bakalan banyak banget momen throwback di WTF 2017 nih Tebsholic!

 

FIRST TIMER IN INDONESIA

Beberapa international artist yang ada di WTF 2017 sebelumnya udah pernah dateng ke Indonesia kayak Kodaline, Snakehips, Yuna, Charli XCX, Phoenix dan Cash Cash. Nah buat sebagian, WTF 2017 ini adalah kali pertamanya mereka manggung di Indonesia dan termasuk yang ditunggu-tunggu banget! Beberapa di antaranya yang jadi wishlist dan pertama kali manggung di Indonesia kayak The Kooks, Dua Lipa, Daya, Lany dan Zhu! Jangan sampe ketinggalan ya Tebsholic karena The Kooks dan Zhu bakalan manggung di hari Jumat, 11 Agustus 2017, Daya dan Lany di hari kedua, Sabtu, 12 Agustus 2017, sementara Dua Lipa di hari Minggu, 13 Agustus 2017.

 

WE THE FEST APPS

Karena bakalan diadain selama tiga hari dan bakalan banyak banget performer yang tampil, akan lebih mudah kalo Tebsholic bisa mengakses semuanya lewat satu apps yang bisa nampilin seluruh jadwal performer. Ismaya Live bilang dalam waktu dekat mereka bakalan ngerilis We The Fest Apps yang bisa Tebsholic pake buat nge-track jadwal performer favorit Tebsholic dan kegiatan apa aja yang bisa kita lakuin di venue selama WTF 2017 berlangsung. Nggak perlu takut ketinggalan performer yang kita udah tunggu dari lama hahaha.

Gimana Tebsholic? Udah kebayang kan atmosfer WTF 2017 nanti? Gak sabar kan?  Pastikan Tebsholic udah pesan tiketnya dari jauh-jauh hari yaa..