World Wide Insta Meet, Ajang Kumpul Asik para Instagrammer

Tebsholic pasti tau Sosial Media yang satu ini kan? Ajang ‘pamer’ hasil jepretan lo, apalagi kalo bukan Instagram. Dimulai dari foto pemandangan sampai aktifitas yang gak jelas di share di Instagram, tapi Instagram juga punya acara tahunan lho Tebsholic. Yaps WWIM (World Wide Insta Meet) adalah salah satu kegiatan rutin Instagram, acara WWIM ini memang program tahunan Instagram yang diadakan setahun sekali, namun tahun selanjutnya menurut team representative Instagram, mereka akan membuat 2x dalam setahun,acara ini di adakan ajang ngumpul dan meet up para istagrammers dan dunia. Mantap bukan?

Instameet adalah event yang dicetuskan oleh Instagram secara serempak di berbagai belahan dunia sebagai ajang berkumpulnya para pengguna Instagram. Dengan mengusung tema “Kindness”, tahun ini Instagram mengajak para komunitas untuk ikut serta dalam Worldwide Instameet ke-15 (WWIM15) dan menyebarkan kebaikan di seluruh dunia, seperti meninggalkan komen yang mendukung, memberikan ‘like’ bagi orang yang menginspirasi ataupun menyebarkan pesan suportif ke teman di Instagram. Mantap bukan?

Di Indonesia sendiri, sekitar 30 kota melangsungkan WWIM15, termasuk Jakarta, yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Minggu, 26 Maret 2017. Acara itu juga dihadiri secara langsung oleh pihak Instagram, yang diwakili oleh Eri Mishima, selaku Community Manager APAC untuk Instagram. Gokil gak tuh Tebsholic?

Sebagai advokat komunitas lokal Instagram, @boylagi mengungkapkan bahwa, “Lebih dari 1.000 orang ikut serta dalam WWIM15 di Jakarta. Mereka adalah pengguna loyal Instagram yang datang dari berbagai kota untuk berkumpul dan saling menginspirasi satu sama lain. Bahkan dari luar negeri pun ada. Selain menjadi ajang berbagi minat dan cerita, acara ini juga tentang pertemanan, kebahagiaan dan kebaikan. Dari tidak kenal menjadi kenal. Dari kenal menjadi teman. Dari teman menjadi keluarga. Semua karena Instagram,” ungkap Boy.

Gimana Tebsholic? Tertarik ikut WWIM di kota terdekat lo?