Meski Klasik, Moge ini tapi Tetep Asik!

Mungkin sebagian dari Tebsholic hanya tau Motor Gede yang ada sekarang, yakan? Nah, meski klasik, motor-motor berikut akan membuat lo bisa jatuh cinta pandangan pertama nih Tebsholic! Check it Out!

1. Honda CB 750

Motor klasik ini top banget di dunia, keluaran tahun 1969 ternyata membuat pamornya di pasaran kuat loh Tebsholic! Motor ini banyak dilirik para bikers karena bisa dipake balapan, terus perawatannya juga gak mahal.

 

2. BSA Bantam

Kalau motor yang satu ini paling top di dunia yang rilis pada 1948, motor ini punya penjualan tertinggi di Eropa lhoo. Motor klasik ini terjual sebanyak 50.000 unit pada masanya. Gokils!

 

3. Vincent Black Shadow

Motor keluaran pabrik Vincent ini juga sempat hitz pada masanya di tahun 1948 silam, punya kecepatan yang mencapai 150 mil/jam membuat banyak mata yang melirik buat punya motor ini, wah keren ya Tebsholic. Bahkan ada istilah "Jika naik Black Shadow dalam kecepatan penuh walau sebentar, pasti kamu akan mati." Horrorrrr.

 

4. BMW GS

Motor yang dirilis tahun 1980 ini jadi salah satu jenis BMW yang punya tingkat penjualan tertinggi, yaitu 100.000 uniti pada masanya.  Motor ini sering dipake buat perjalanan jauh dan dipake di ajang reli Paris-Dakkar.

 

5. Brough Superior SS100

Motor ini punya julukan 'Rolls Royce-nya' karena produk ini eksklusif dan terbilang mahal. Motor yang dirilis tahun 1925 ini dibanderol dengan harga 180 poundsterling atau 3,4 jutaan lah gays, pada masanya harga itu mahal banget.

Nah, buat lo yang mau jadi anak motor, kenalin dulu nih motor-motor klasik yang jadi pujaan pada masanya. Jangan cuma ikut-ikutan tren sinetron, menurut lo mana nih motor yang pengen loo cobain?