Anti Social-Social Club, Guyonan yang berkembang jadi Brand

Kalo lo termasuk orang yang suka browsing hal-hal random di Internet, lo pasti gak asing ngelihat tulisan Anti Social-Social Club. Tahu gak sih gengs, kalo itu lebih dari sekedar guyonan, ternyata kalimat itu udah berkembang jadi brand yang dipakai banyak orang dari berbagai kalangan. Well, sebenarnya apa sih awal dan cerita dibalik brand yang namanya unik itu? 

Meski terkenal, ternyata Anti Social Social Club (ASSC) itu sebenarnya hanya brand indie loh Tebsholic. seseorang bernama Neek Lurk lah yang menggagas brand ini dari nol hingga jadi fenomena kayak sekarang. Yang unik, pada awalnya, Neek justru nggak ada niatan komersil waktu merilis ASSC! Mantap gak tuh?

“Itu (Anti Social Social Club) bukan lah brand, tapi lebih pada life project. Lebih seperti item nyata buat mewakili hari-hari terendah saya.” tutur pria asal Korea itu kepada Hypebae.

Maksudnya, ASSC itu adalah bentuk ekspresi yang diungkapkan oleh Neek-Lurk melalui sebuah produk, yang dirasa cocok untuk menggambarkan hari yang menyebalkan. Pantes, namanya jadi ‘anti sosial’ yah!

Nahh selain dari filosofinya yang menarik banget, popularitas ASSC sendiri juga didongkrak oleh banyaknya artis-artis beken dunia yang memakai produk ini. Sebut saja, mulai dari musisi Rita Ora dan Kanye West, model Kim Kardashian, hingga pebasket D’Angelo Russel udah kepergok makai produk ASSC! Gokil!

Gak  cuma ada di kaos dan jaket nih Tebsholic, tulisan ‘Anti Social Social Club’ itu juga bisa dilekatkan di beragam benda loh,. Aksesoris kayak topi, tas, sepatu, bahkan kendaraan kayak mobil ternyata cocok ditempelkan stiker ASSC!

Dari barangnya yang emang filosofis dan tetep keren dilekatkan di banyak aksesoris, nggak kaget yah kalau ASSC ini cepet ngetren dan Hype dikalangan millenials. Gimana, apa lo juga tertarik buat ikutan memakai produk ASSC?