5 Pekerjaan untuk Orang Posesif

Dalam sebuah hubungan, jadi posesif dianggap hal yang lumrah lho Tebsholic. Nggak jarang, sifat satu ini bikin beberapa pasangan berantem, risih, dan akhirnya putus deh. Padahal, masa depan si posesif ini cerah banget lho. Nggak percaya? Coba deh cek pekerjaan yang cocok buat Si Posesif berikut ini!

1. Spy Agent

Kekuatan stalking dan ke-kepoan lo nggak perlu lagi diragukan. Sebagai Spy Agent, kalau lo nggak punya bakat alami tersebut, kerjaan jadi nggak greget gengs. Pas pacaran, sikap posesif dijamin bikin pacar risih. Coba deh kembangkan sifat ini ke hal lain yang lebih ngebutuhin skill lo. Sebagai Spy Agent, penjahat yang masih baru aja berniat jahat udah keburu ketahuan sama lo haha..

2. Chef

Biasanya nih Tebsholic, kalo si Doi bilang mau makan, pertanyaan yang lo lontarkan sebagai orang yang posesif tuh pasti dimana dan sama siapa. Insecure dan nggak percayaan banget sama pacar, ya gak sih? Daripada kesel sendiri, mendingan lo belajar masak dan kembangkan kemampuan ini sebagai pekerjaan, yaitu chef. Jadi, lo nggak perlu khawatir lagi si Doi makan dimana dan sama siapa karena lo kan bisa masakin dan makannya juga sama lo, so pasti akan lebih mantap

3. Body Guard

Doi mau ke mana aja masih dikasih syarat. Padahal udah jelas lho temannya siapa aja, makannya apa, pelayannya cowok atau cewek sampe detail lagi di lantai berapa. Huuuffft, ngeselin ya? Well, daripada bikin darah tinggi banyak orang, coba deh jadi bodyguard aja. Tuh, lo bisa menjaga orang dengan baik karena detail banget. Lo kan juga udah terlatih waspada sama sekitar siapa aja yang berani ngedeket.

4. Jurnalis

Tahu kan gengs, yang posesif pasti bawel banget pasti. Kadang mau tahu dan sok tahunya itu beda tipis. Nyadar nggak, kalau pacaran sama yang posesif pasti tanyanya detail banget dan kalau nggak mau kalah akhirnya nyudutin banget, ya gak sih? Demi kebaikan masa depan semua orang, mending lo coba eksplor bakat di dunia jurnalis. Atau gak jadi reporter, lo justru dituntut bikin pertanyaan yang bisa bikin narasumber lo menjawab sejujur-jujurnya. Ini namanya posesif yang dibayar.

5. HRD (Human Resource Development)

Sadar nggak kalo posesif akhirnya jadi milih-milihin temen buat pacar? Mana yang boleh jadi temen hangout dan enggak. Ini nih, kemampuan kayak gini tuh mending lo manfaatkan buat jadi HRD. Tugas HRD kan memilih mana calon pegawai yang cocok dengan perusahaan. That’s why, posesif sama perusahaan sendiri nggak cuma menguntungkan kamu tapi juga banyak orang kan.