RITUAL MALEM LO APA, TEBSHOLIC?

Tebsholic, kalau udah jam malem, pasti suka bingung deh mau ngapain. Nih daripada bingung, mending lakuin beberapa hal ini :

 

1. NONTON K-DRAMA FAVORITE LO

Siapa bilang Korean Drama Cuma bikin cewek jerit-jerit histeris? Jangan salah, cowok juga banyak yang histeris karena cantik dan kece-nya  cewek-cewek korea. Banyak banget cowok-cowok penikmat korean drama, atau mungkin lo salah satunya? Coba deh, siapa yang nggak kenal Suzy, Taeyeon, atau Song Hye Kyo?. Ketiganya termasuk yang paling favorit diantara para pria. Back to drama, banyak yang seru di tahun ini lho. Coba intip ‘Tomorrow With You’, yang menceritakan kehidupan dan petualangan seorang penjelajah waktu. Drama Serial ‘While You were Sleeping’ yang dimainkan oleh Bae Suzy dan Lee Jong-Suk bisa juga jadi tontonan favorit lo. Simak juga drama ‘Man to Man’ tentang aktor populer dan asisten cantik.

 

2. MAIN GAME

Main game hingga lupa waktu? Boleh sih, asal jangan telat aja bangun pagi buat ngampus atau ngantor. Ada beberapa game yang hadir dan bisa jadi pilihan buat ritual malem lo di tahun ini nih Tebsholic, seperti:

Resident Evil: Biohazard

Memiliki perbaikan dari seri sebelumnya. Lo bisa meng-eksplore genre first-person dengan setting lingkungan bertema dark.

 

Mass Effect: Andromeda

Tampilan 3D yang oke dan dilengkapi dengan alat canggih serta senjata futuristis bisa bikin lo melek sampe pagi. Game ini menampilkan kisah perjalanan mencari rumah baru bagi umat manusia.

 

PREY

Game first person shooter (FPS) ini dikembangkan untuk menantang gamer menelusuri area bangunan dan dilengkapi dengan senjata untuk mengalahkan alien. Beberapa senjata khusus harus lo dapat supaya bisa melewati berbagai rintangan dalam permainan.

 

3. NONGKRONG!

Nongkrong udah jadi kegiatan wajib anak muda. Tapi kalo malem-malem, enaknya pilih tempat nongkrong yang gimana sih?. Nah, kalo lo suka nongkrong untuk sekedar ngobrol, pilih tempat yang memiliki area outdoor, dan menu yang bervariasi. Tujuannya, supaya lo dan teman-teman betah nongkrong berlama-lama sambil ditemani udara malam yang sejuk. Kalo lo lebih suka sendirian, pilih yang menyediakan free live music. Sambil sing-along dan menyeruput kopi favorit lo. What a good night!.

 

Jadi, ritual lo malam ini apa, Tebsholic?

Let's Follow Instagram @TebsSodaID & Subscribe Youtube tebsteaID