FILM FILM YANG PALING DITUNGGU DI BULAN JUNI 2017

Bulan Juni banyak keseruan yang hadir!. Either lo jomblo atau single (ups, sama aja ya?), Ngga usah sedih! mending nonton film-film yang super oke ini :

1.TRANSFORMERS : THE LAST KNIGHT

Optimus Prime dan Bumblebee bertarung? What?! Yes, tebsholic!. Di seri kelima film TRANSFORMERS : The Last Knight ini,  lo akan melihat jalan cerita yang berbeda dibanding series sebelumnya. Kita akan dibawa jauh mundur ke abad pertengahan, dan melihat bagaimana sejarah Transformers di muka bumi. Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Tyrese Gibson, Josh Duhamel, dan John Turturro akan kembali meramaikan film yang merupakan sekual dari Age of Extinction ini. Banyak keseruan yang dijanjikan Michael Bay sebagai sang sutradara, seperti keterlibatan para Autobot yang telah disembunyikan selama lebih dari 1000 tahun, dan pertarungan antara Optimus Prime dan Bumblebee. Optimus Prime juga akan pergi ke luar angkasa untuk bertemu dengan penciptanya, Quintessons.

 

2. WONDER WOMAN

The beautiful Gal Gadot is here!. Pecinta film keluaran Disney Comics (DC) pasti sudah nggak asing dengan wanita cantik satu ini. Sempat muncul dalam Superman Vs Batman : Dawn of Justice, Gal Gadot kembali menyapa lewat film nya, Wonder Woman. Sosok Diana, seorang putri Amazon yang dilatih untuk menjadi ksatria, membuat ia menjadi wanita yang tak terkalahkan. Merasa dunia mendapat ancaman dari leluhurnya yang jahat, Diana memutuskan untuk pergi demi menyelamatkan dunia. Do you know Tebsholic, ternyata film ini disutradarai oleh seorang wanita, yaitu Patty Jenkins. Patty membuat cerita ini layaknya kisah asli yang ditulis oleh William Moulton Marston. Jelas, film ini pun mendapat sambutan positif dari banyak penonton.

 

 

3.THE MUMMY

Welcome to a new world of Gods and Monsters. Yes, ini adalah tagline dari film The Mummy. The Mummy merupakan salah satu film remake yang berhasil membuat penggemar film menunggu penayangannya. Film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1999, namun seri 2017 ini akan menampilkan kisah yang berbeda. Tom Cruise akan berperan sebagai seorang tentara Navy Seal bernama Tyler Colt, yang ditugaskan bersama tim untuk menemukan kelompok teroris di sebuah bunker di gurun Irak. Setelah menemukan sebuah makam kuno ratu kuno Mesir bernama ratu Ahmanet dan mummy di dalam bunker tersebut, mereka pun memutuskan untuk membawa mummy untuk diteliti, namun Mummy tersebut memiliki kekuatan mistis yang membuat ia bangkit dan mengutuk Tyler Colt dengan kekuatan gaibnya. 

 

 

4.DESPICABLE ME 3

Who loves minions? Because they are back! Again!. Yes Tebsholic, Bob and Ganks akan kembali mengocok perut lewat kelucuan mereka. Seri ketiga Despicable Me masih melanjutkan kesuksesan dua seri sebelumnya. Kejahatan kembali menyerang, dan Gru sangat diharapkan untuk menyelamatkan kota. Banyak hal yang mengejutkan di film ketiga ini, seperti Lucy yang ternyata memiliki 2 anak lelaki bernama Mario dan Corey, anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya. Selain itu, kita juga akan melihat pertemuan antara dua anak kembar, Dru & Gru. Super seru!

 

 

5.CARS 3

Lightning McQueen is back!. Merasa masih menjadi seorang pembalap terbaik, McQueen pun kembali ke lapangan balap fenomenal, Priston Cup. Lawannya kali ini adalah generasi baru, Jackson Storm, pembalap sombong yang menggunakan teknologi modern untuk meningkatkan kinerjanya di lapangan balap. Pembalap tua pun mulai pensiun, dan McQueen pun harus merasakan kesedihan karena mengalami kecelakaan mengerikan yang juga menimpa Doc Hudson. Akan ada anggota baru bernama Cruz Ramirez, pembalap wanita yang sangat enerjik dan selalu berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan balap. McQueen pun tertantang untuk membantunya.

 

6.RESIDENT EVIL – VENDETTA

Dear gamers, here were your movie!. Kalo lo suka dengan live-action movie dari Resident Evil, pasti lo bakal terasa dimanjakan lewat film ini nih. Resident Evil: Vendetta bakal mempertemukan dua tokoh Chris Redfield dan Rebecca Chambers, dengan karakter utama, Leon S Kennedy. Film ini merupakan penutup trilogi animasi Resident Evil yang didahului oleh Resident Evil: Degeneration (2008) dan Resident Evil: Damnation (2012). Chris, Leon, dan Rebecca akan terlihat mengalami pertengkaran yang seru di film ini.

 

Gimana, seruu kan! jangan lupa nonton filmnya sambil nikmatin kesegaran TEBS favorit lo, Tebsholic!. Happy Watching!.

Let's Follow Instagram @TebsSodaID & Subscribe Youtube tebsteaID