FINALLY, SERI KELIMA PIRATES OF THE CARRIBEAN “DEAD MEN TELL NO TALES”, DIRILIS!

Jack Sparrow is back!!!! Udah nonton trailer dari film super keren, Pirates of The Caribbean yang terbaru?. Kalo udah, lo pasti penasaran deh sama cerita yang ada di film baru yang dimainkan oleh aktor kawakan, Johnny Deep ini. Ada beberapa hal yang bakal kita bahas mengenai seri kelima film arahan sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini, let’s find it!.

 

1. Jack Sparrow Mendapat Kapal Jelek

Jika di film sebelumnya, Pirates of The Caribbean: On The Stranger Tides, Jack Sparrow berhasil mendapatkan kapal yang super besar dan gagah yaitu The Black Pearl, di seri kelima ini, Jack harus pasrah ditemani oleh sebongkah kapal yang kecil dan lusuh. Masih berkutat dengan misi nya yaitu mencari air mancur awet muda (Fountain of Youth), Jack Sparrow melakukan petualangan barunya.

 

2. Ada Kembaran Jack Sparrow?

Kapten Jack Sparow, kali ini berlayar ke London untuk mencari sosok yang diduga meniru dan menyamar sebagai dirinya. Sparrow palsu ternyata membentuk pasukan dengan merekrut sekelompok crew untuk mencari air mancur tersebut (Fountain of Youth).

 

3. Musuh Mematikan !

Captain Jack Sparrow akan bertemu dengan musuh dari masa lalu dan harus melawan mereka. Setelah melarikan diri dari kawasan segitiga iblis, Jack Sparrow harus merangkai misi agar tak terbunuh oleh musuhnya tersebut. Satu-satunya harapan Jack Sparrow untuk selamat hanya dengan menggunakan Trident of Poseidon, sebuah artefak peninggalan yang punya kekuatan untuk mengontrol seluruh lautan. 

 

4. Berkumpulnya Para Aktor Ternama

Walaupun sempat diisukan pensiun dari Pirates of The Caribbean, tapi Orlando Bloom dan Keira Knightley kompakan nih,Tebsholic, kembali bergabung untuk seri kelima film ini. Captain Salazar, yang menjadi musuh mematikan Jack Sparrow, akan diperankan oleh Javier Bardem yang merupakan aktor periah piala Oscar. Pemain lain yang dipastikan akan ebrgabung dalam seri kelima Pirates of The Caribbean ini adalah beberapa aktor pemain film The Maze Runner (Kaya Scodelarion), The Giver (Brenton Thwaites), dan aktor pemain film The Patience Stone (Golshifteh Faharani).

 

Rame yah!, serame hidup lo kalo terus baca info seru dari website kita Tebsholic!, so keep reading and let’s have fun together!

 

Let's Follow Instagram @TebsSodaID & Subscribe Youtube tebsteaID