Girls Do Skateboard

Disaat banyaknya cewe-cewe yang sebisa mungkin menghindari olahraga ekstrim apalagi bikin luka-luka, cewek-cewek ini justru kebalikannya. Mereka jadi skateboarder handal yang bahkan sudah mendunia, ini nih mereka...

 

Lizzie Armanto (instagram.com/lizziearmanto)

image : sidewalk

Skater 24 tahun asal Amerika ini udah sering banget mendapat juara satu di pertandingan skateboard dunia dari tahun 2007-2014. Lizzie mulai serius untuk skateboarding sejak dia berusia 14 tahun, dan ternyata main skateboard ini keturunan dari nyokapnya lho, karena nyokapnya juga suka main skateboard waktu seusia Lizzie. Gak cuma skateboarding aja, Lizzie juga suka olahraga yoga, menggambar, dan main ke pantai.

 

Lyn-z Adams Hawkins (instagram.com/lynzskate)

image : zimbio

Gak cuma skateboard, Lyn-z (baca : Lindsay) juga jago surfing. Dua cabang olahraga ini sudah Lyn-z tekuni sejah berusia 6 tahun, makanya gak salah deh kalo Lyn-z masuk sebagai salah satu skater wanita top di dunia. Lyn-z juga masuk sebagai salah satu pemain di video game Tony Hawk’s Pro Skater. Meski usianya sudah mau memasuki 30 tahun, Lyn-z masih aktif banget skateboarding meskipun sekarang doi udah punya 2 anak... kereeen!

 

Sierra Prescott (instagram.com/sierra_prescott)

image : pinterest

Skateboarding really is the happiest part of my life.” Begitu kata Sierra yang juga merangkap pekerjaan sebagai fotografer profesional. Sierra gak mengejar kejuaraan seperti skater lainnya, menurutnya skateboarding it’s just a part of her soul that she loves a lot, selain makan dan fotografi. Tebholic juga harus liat-liat nih ke website dan instagram Sierra Prescott untuk melihat hasil foto-fotonya yang keren banget dan tentunya foto-foto aksi Sierra berseluncur diatas papan skate.

 

Jina Lee (instagram.com/jina_e)

image : instagram

Nah kalo Tebsholic ngintip ke instagramnya Jina, pasti lo bakal terkagum-kagum. Dari instagramnya lo bakal liat cewek Korea ini handal banget skateboarding, longboarding, snowboarding, dan surfing! Dan untuk menghibur para followersnya, Jina sering memasang gopro di papannya supaya lo semua bisa ikut merasakan serunya permainan Jina mengarungi arena skateboard, jalan raya, sampai perbukitan.

 

Cewek-cewek ini udah membuktikan kalo mereka berani beda dibanding cewek-cewek lain lewat skateboarding. Sekarang giliran lo yang nunjukkin definisi Dare to Sparkle versi lo lewat TEBS VIDEO CONTEST! Untuk detail lebih lanjut, yuk buruan cek instagram.com/tebssodaid.