TRAVELING BIKIN LO TAMBAH DEWASA!

Semakin banyak pengalaman, bisa merubah pola pikir  and cara pandang kita loh, Tebsholic! Salah satu cara paling asik buat menambah pengalaman adalah dengan Travelling! Lo bisa jadi semakin dewasa karena banyak traveling. Kenapa? Ini dia alasannya!

 

Lebih Menghargai Perbedaan

Buat lo yang sering travelling mulai dari luar kota sampe ke pelosok, pasti lo bakal ketemu banyak orang dari beragam suku, agama, bahasa, dan budaya. Hal ini akan meningkatkan kesadaran lo kalo manusia itu diciptakan berwarna-warni dan sebagai manusia kita perlu menghargai itu, supaya kita bisa selalu hidup berdampingan.

 

Bikin Rendah Hati dan Makin Bersyukur

Semakin banyak tempat yang Tebsholic kunjungin, maka bakal semakin menyadarkan lo kalo semua yang lo nikmatin sampe hari ini itu karena Tuhan dan dukungan orang-orang disekitar lo. Tuhan bisa ngasih lo beragam tempat ciptaan-Nya untuk lo kunjungin. Terus.. lo juga bakal semakin sadar kalo disetiap tempat yang dikunjungi, akan selalu ada orang-orang yang ‘beda’. Orang-orang yang mungkin punya kemampuan lebih gede dari pada lo, atau punya keahlian khusus yang gabisa lo lakuin. Dari sini Tebsholic bakal jadi orang yang nggak sombong dan gak lupa sama Tuhan.

 

Bisa belajar Lebih Solutif dan Menghargai Hidup

Yang namanya Travelling pasti ada aja kejadian yang gak mulus. Mulai dari ketinggalan pesawat, kesulitan cari penginapan, bahkan sampe kecopetan. Orang yang sering travelling akan jadi lebih cermat untuk nyari solusi tapi tetap nikmatin setiap momentnya sampi akhirnya bisa pulang kerumah dengan aman.

 

Nggak suka “Ribut”

Dengan segala kesenangan dan kesusahan yang dialami selama travelling bakal ngebuat Tebsholic sebisa mungkin menghindari drama dan keributan yang gak jelas. Segala masalah akan berusaha diselesain tanpa panik dan yang penting... tetap happy!

 

So, rencanakan liburan lo segera, and perkaya pengalaman lo, Tebsholic!

 


Let's Follow Instagram @TebsSodaID & Subscribe Youtube tebsteaID